20. Eric & Nakyung Jadian?

106 108 7
                                    

Siang ini gua full rebahan. Mau turun ke bawah aja males banget, paling gua nyemilin snack yang gua simpen di laci. Perut gua juga sakit banget, udah kayak orang mau sakaratul maut, diemmm aja di kasur gak berdaya. Untung gua udah mandi.

Mama lagi pergi ke rumah Nenek, katanya sih pulangnya malem. Jadinya gue sendirian deh di rumah. Kata Mama ada es krim di bawah, tapi gua mager banget.

Kayaknya di dunia lain gua jadi batu deh. Orang kayak gua gak ada gunanya. Kan kalo jadi batu berguna buat ngebangun rumah, misal batu bata. Lah gua? Kerjanya rebahan trosss.

Karena gua agak laper gua maksain badan gua buat gerak. Gua turun ke bawah buat ngambil es krim di dalem freezer.

Gua duduk bentar di kursi meja makan trus buka akun stalk gua. Gua lagi ngestalk Nakyung semenjak dia deket sama Eric. Gua nyamar jadi akun olshop. Siapa tau dia update apa gitu.

Pas baruuuu aja ngebuka Instagram, pemandangan beranda gue ini.

Sumpah gak lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah gak lucu.

Dia baru post ini 2 menit yang lalu.

Rasanya gua mau marah dan banting benda-benda yang ada di sekitar gua. Untung gua coba buat sabar, kalau enggak ni hp dah melayang ke kandangnya Eddie.

Kalau gua bisa jadi api pasti rumah ini udah kebakar. Gua narik napas terus buang napas, berulang-ulang.

Seharusnya gua sadar, gua cemburu juga buat apa? Toh Eric bukan pacar gua. Yaudah sih kalo Nakyung udah jadian sama dia gua sabar aja.

Kalo mereka sampe nikah terus gua diundang ke acara nikahan mereka gua bakal dateng dan nangis sambil makan zuppa soup kali ya?

Gua pergi ke kamar dengan ekspresi muka yang udah bete banget terus duduk di atas kasur sambil makan es krim rasa vanilla. Udah pms ditambah postingan Nakyung, makin bad mood gua.

Daripada gua kesel sendirian gua ngachat Lia sama Somi buat nemenin gua yang di rumah sendirian.

Ini grup isi 3 cecan

Yoonseo
Guys, ngumpul di rumah gua yu
Gua bosen
13:06 PM

Lia
Boleh"
Bawa snack mau gk?
13:07 PM

Yoonseo
Nahh bagus tuh
Som, Keluar Som
13:07 PM

Lia
Slow respon nih dia, KEBIASAAN
13:07 PM

Somi
YOW ADA APA FREN?
13:09 PM

Yoonseo
Baca yg di atas sono
13:09 PM

Somi
Ohh, okay
Li, lo mau gue jemput kgk?
13:09 PM

Lia
Mau
Sekalian beli snack di indomar
13:09 PM

Dearest Neighbor | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang