Sudah 10 menit varo menyusu di payudara besar milik manda, saking ia menikmatinya susu asi segar milik manda. Ia tertidur pulas, dengan mulut tersumpal puting payudara manda. Manda menepuk-nepuk pelan bokong varo, agar varo tambah tertidur nyenyak.
Tok...tok...tok...
"Masuk!" perintah manda dengan singkat, org tersebut langsung masuk ke dalam kamar manda & varo.
"Knp ndah?" tanya manda, ia menoleh ke arah indah yang masuk ke dalam kamarnya.
"Jadi ga berenang? Gue pikir lo masih cekcok! Teryata lagi kasmaran." manda terkekeh pelan, ia kembali menatap varo yang tertidur pulas.
"Lo duluan aja berenangnya sm yang lain, nanti gue nyusul! Soalnya varo tidur, kasihan klo di bangunin." perintah manda kepada indah, indah mengagukan kepalanya pelan.
"Yaudah, gue duluan! Byee, ciee cieee ekhem ahahaha!" goda indah, manda terkekeh pelan & tersenyum manis.
Indah kembali ke luar dari kamar varo & manda, ia langsung pergi berenang bersama bara, iqbal & zahra. Sedangkan manda, ia terus menidurkan bayi besarnya yang sudah pulas tertidur. Ia menguap kecil, sepertinya ia menjadi mengantuk skrg.
"Ngantuk, jadi pngn tidur!" gumam manda sendiri, ia mulai memejamkan matanya & tertidur pulas menyusul varo ke alam mimpi.
Next jam 09:15 pagi, menjelang siang!
Manda membuka matanya perlahan, ia melihat varo masih pulas tertidur. Ia ingin membangunkan varo, tetapi tak tega. Ia menarik puting payudaranya perlahan dari dalam mulut varo, dan berhasil.
"Varo sayang, aku ke kolam renang dulu ya! Nanti kamu nyusul aja ya kesananya, love you!" gumam manda sendiri kepada varo, varo tak mendengar. Karena varo masih tertidur pulas.
Manda memasukan kembali payudaranya yang sebelah kanan ke dalam bra, ia mengancingkan kembali kemeja yang ia pakai. Ia membuka rok pendeknya & menganti rok tersebut dengan celana pendek milik varo, skrg ia memakai kemeja & celana pendek yang sangat ketat milik varo.
Manda keluar dari kamarnya, dan menghampiri kawan-kawannya ke kolam renang belakang apartemen varo. Ia melihat kawan-kawannya sedang berenang, zahra hanya memakai bra + cd saat berenang. Indah memakai baju ketat & celana pendek ketat, bara & iqbal hanya memakai boxer tanpa baju. Ia bertelanjang dada, perut sispexnya ia perlihatkan.
"Busedh zar, sekalian aja gausah pake baju!" goda manda, kepada zahra yang sedang bermanja kepada bara.
"Xixixi!" zahra hanya terkekeh pelan, manda ikut menyebur ke kolam renang.
Ia mulai berenang, karna ia sangat jago berenang. Ia langsung berenang, dengan gaya yang ia mau. Tak lama ada seseorang menangis dengan kencang, sambil sesenggukan meneriaki nama manda.
"Hiks hiks mandaa hikss!!" tangis varo, ia baru saja bangun tidur & tidak melihat manda di sampingnya. Ia langsung menangis, sambil berjalan ke arah kolam renang.
"Manda, bayi lo noh!" triak iqbal kepada manda, manda langsung naik ke atas kolam renang. Ia menghampiri varo yang menangis, berjalan ke arahnya.
"Hiks hiks manda, manda tinggalin varo hiks hiks!" manda langsung menggendong tubuh varo, ke tubuhnya. Ia duduk di pinggir kolam renang, dengan varo di pangkuannya.
"Ululu, knp sayang?" tanya manda lembut, mengusap air mata varo di pipinya.
"Hiks hiks manda, tinggalin varo hiks! Kan varo lagi bobo hiks!" jawab varo sambil menangis sesenggukan.
"Manda ga tinggalin varo sayang, manda baru aja kesini! Tadi, manda kan bobo sama varo." bela manda, kepada dirinya sendiri.
"Ttp aja hiks, manda tinggalin varo!" jawab varo tak mau mengalah, manda menggelengkan kepalanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI POLOS
Historia CortaFOLLOW AUTHORNYA DULU, SBLM BACA! SUKA? BACA + VOTE! GA SUKA? YAUDAH GAUSAH BACA! GAUSAH LAPORIN CERITAKU KE PIHAK WP! MERESAHKAN BISANYA! SUAMI POLOS - ISTRI AGRESIF 21+ SUAMI MANIAK NENEN! SUAMI - ISTRI! VARO & MANDA PENULIS : WANDAOEL UPDAT...