Semenjak Jisung dan Hyunjin pergi berdua, mereka semakin terlihat akrab. Entah itu di sekolah ataupun di Rumah. Minho yang melihatnya hanya tersenyum maklum, ajakannya selalu ditolak oleh Jisung."Jing, pulang bareng siapa? Pulang pagi gini enaknya Bareng gue aje, si pepes abis ganti jok. Lebih empuk dah. Kasian bokong tepos lo kalo joknya keras"
Jisung yang tengah berdiri di depan kelasnya memandang ke arah Minho yang baru saja datang. Sekolahnya sudah dipulangkan pukul 9 pagi karena suatu hal.
"Dih, kaga mau ndrong. Sono jauh jauh. Paling motor lo ntar macet kalo ga pretel di tengah jalan. Lagian gue mau pulang sama Kak Adit. Tuh dia, duluan ya ndrong."
Pemuda yang lebih tua menyipitkan matanya menatap ujung lorong, dan benar saja. Disana adiknya tengah tersenyum mengejek kearahnya.
"Kalah lagi asu"
Ia lantas berjalan keluar area sekolah menuju ke arah dimana motor nya diparkirkan. Saat ia sampai disana, keberuntungan tak berpihak padanya, ia melihat adiknya dan Jisung bercanda tawa keluar area parkir tak menyadari akan kedatangannya.
"Nasib Jomblo"
Ia mengeluarkan motornya dari jejeran motor lainnya dan segera melajukan nya menuju ke arah barat.
Setelah se jam ia berkendara, Tepat di depan gudang kosong, ia berhenti sejenak memandangi tempat yang sudah beberapa Minggu ini tak dikunjungi nya. Ia kembali mengendarai motornya masuk ke dalam Gudang.
Disana nampak beberapa pemuda yang tengah sibuk dengan dunianya dan beberapa buah motor.
TRENGTENGTENG
Mendengar suara khas motor Vespa, beberapa pemuda yang berada didalam Gudang pun menoleh.
"Wehhh, bos Pradig Dateng gan. Gue kira dah lupa sama kita kita. Kangen bolos bareng kita Dig?"
Mereka adalah teman temannya dari sekolah lamanya. Dan Yang berbicara tadi adalah Candra Malik Ibrahim. Atau lebih dikenal dengan Candra
Minho membuka helmnya dan turun dari motor nya menuju ke arah sofa. Ia membanting tubuh di sofa dan memejamkan matanya.
"Wah pasti Si monyet lagi ada masalah. Cerita lah Nyet."
Ujar Bima Satria, atau lebih dikenal dengan abim. Pemuda pendek berjaket kulit warna hitam
KAMU SEDANG MEMBACA
J I N G G A (Minsung) End
Fanfiction'Bangsat, anak senja babi. Pen gue gundulin tuh rambut anjing!' - Jingga Rembaka . . . . . . End