Happy reading✨Jangan lupa vote and coment
"Woooo bisa balik juga ternyata, saya kira kalian bertiga udah mati" ujar wanita paruh baya.
Yang tak lain dan tak bukan adalah ibunda Kaivan, namanya ASIH LESTARI.
Ucapan dari Lestari itupun hanya dibalas tatapan datar oleh Irfan sedangkan adiknya bersembunyi dibalik tubuhnya yang kecil.
"Woah, udah berani sama saya, tidak punya sopan santun sama sekali !!" ujar Lestari dengan sinis.
"Baru pulang juga mendadak bisu heh??" ujar Lestari dengan sinis.
"Bagus besok tambah apa?? Menguasai harta putra saya??" lanjut Lestari.
"Anda siapa ??" tanya Irfan dengan wajah polosnya, tentunya membuat Lestari geram.
"Saya nenekmu bodoh, apa kau lupa bajingan kecil??" ujar Lestari saat Lestari tidak sadar mengakui jika Triplets adalah cucunya.
"Iyakah??, Saya tak mempunyai nenek yang menyebut cucunya sendiri sebagai bajin**n kecil, anda bukan nenek saya" ujar Irfan dengan wajah datar dan tatapan mata yang kosong.
"Wah wah wah, ternyata anak kecil sepertimu bisa melawan ucapan orang tua ya ???" ujar Lestari lalu berjalan lebih dekat kearah Triplets.
"Kalau saja anda tak membuat pertanyaan maka saya tak akan menjawabnya" ujar Irfan lagi lagi tenang, hingga membuat Lestari tak tahan untuk tak mengasari si Triplets.
Baru saja akan melemparkan mainan robot milik si Triplets, tiba tiba suara sang anak membuat Lestari mengurungkan niatnya.
"Hallo. . . . Udah cerita apa saja dengan nenek??" tanya Kaivan dari arah pintu kamar si Triplets.
"Iya banyak banget yang diceritaiin sama si Triplets, nenek aja yang denger jadi ikut bahagia dan seneng" ujar Lestari sambil menatap si Triplets untuk mengangguki ucapannya.
"Iya dad, kita udah banyak cerita sama nenek" ujar Irfan sedikit terdengar malas, namun Kaivan juga masih belum menyadari tingkah anak sulungnya.
"Banggg kenapa halus jujul sih??" ujar Ivar dengan nada ketus yang mendapat pelototan mata dari Lestari.
"Apa yang harus jujur??" tanya Kaivan penasaran.
"Itu dad, cerita kita bertiga saat ikut mommy dan saat kita hilang" jelas Ivan agar sang daddy tidak curiga.
"Astaga, daddy kira apa. . ." ujar Kaivan sambil menggelengkan kepalanya pelan.
Namun Kaivan teringat akan tujuannya datang kekamar Triplets, "ma tadi ada yang telefon katanya ada temu janji sama mama!!" ujar Kaivan menyampaikan sebuah pesan dari telefon.
"Iyakah?? Kalau begitu mama pamit keluar dulu, untuk kalian cucu cucu gantengnya nenek, istirahat biar nggak kelelahan, nenek pergi dulu" ujar Lestari dengan nada yang sangat halus, lalu keluar dari kamar Triplets setelah mencium ketiga kening Triplets secara bergantian.
"Iya ma" ujar Kaivan sedangkan Triplets hanya mengabaikannya.
"Dad, mommy mana?? " tanya Ivar.
"Diruang tamu sana" ujar Kaivan dengan halus.
_
"HEH ITU SIAPA YANG DIATAS !!, MALING. . . MALING. . . .MALING !!" teriak Lestari.
Lestari teriak seperti itu karena matanya tak sengaja melihat kaki putih berbalut sepatu yang bergelantungan diatas pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER
Novela Juvenil(jangan jadi plagiat!) Terbit. CV candramawa.publisher kisah ini berawal dari seorang gadis bar bar yang menemukan 3 anak kembar laki laki di perjalanan ketika hendak pulang menuju rumahnya . segitu aja deskripsi nya, ntar kalo kepo lanjut, semoga a...