Happy reading ✨
Jangan lupa vote and coment.
Keadaan hening selama 5 menit itu membuat Resha merasa tak nyaman sama sekali, dan Resha berniat akan mengakhiri suasana ini.
"Jadi apa yang bapak ingin bicarakan pada saya ??" tanya Resha.
"Putri ayah !!" ujar Dirga dengan mata berkaca kaca.
"Mohon maaf bapak kenapa ya ??" ujar Resha dengan hati hati, agar Dirga tak tersinggung.
"Saya ayah kamu, ayah kandung kamu !!" ujar Dirga yang semakin membuat Resha ngeblank.
"Saya pak ??" tanya Resha memastikan.
"Iya kamu anak kandung ayah, putri ayah satu satunya"
"Maaf pak, tapi saya udah nggak ada orang tua" ujar Resha dengan halus.
"Mungkin . . ." lanjut Resha membatin.
"Ini ada foto saat kamu masih bayi, serta tes DNA kamu sama ayah" ujar Dirga.
"Bapak dapat foto saya sama hasil test DNA nya dari mana ??" tanya Resha dengan menatap Dirga dengan tatapan kosong.
"Ayah menelusuri semuanya setelah pertemuan kita dimall waktu itu nak" ujar Dirga, yang membuat Resha memutar ingatannya.
Flashback
Saat Resha keluar dengan si Triplets untuk membeli perlengkapan Triplets, si Triplets sudah berada dimobil bersama para sahabatnya, sedangkan Resha harus kembali masuk untuk mengambil dompetnya yang tertinggal, namun saat akan balik keparkiran, Resha tak sengaja menabrak tubuh tegap laki laki yang berumur sekitar 40 tahun.
Brukkk
"Maaf pak maaf, saya nggak sengaja !!" ujar Resha yang sambil berdiri dengan dibantu bapak bapak tadi.
"Saya yang harusnya minta maaf, karena telah menabrak kamu" ujar pria itu , DIRGA.
"Sekali lagi saya minta maaf pak, permisi" ujar Resha lalu melanjutkan jalannya menuju parkiran.
'kenapa mirip sekali denganmu' batin Dirga sembari mengingat wajah sang istri.
"Ar, carikan biodata gadis tadi" ujar Dirga pada asistennya.
Flashback off
Saya tidak percaya, jika sudah selesai saya pamit permisi" ujar Resha lalu bangkit berdiri dan keluar dari ruangan itu namun dicegah oleh Dirga.
"Tunggu nak. . . . Bolehkan ayah memelukmu walau hanya sebentar ??" ujar Dirga yang diangguki oleh Resha.
Setelah itu Dirga memeluk Resha dengan erat, dan Resha dapat merasakan pelukan hangat dari seorang ayah untuk pertama kalinya disaat sudah dewasa ini.
Dirga melepaskan pelukan itu, yang membuat Resha sedikit tak rela, namun Resha mengabaikannya dan langsung keluar dari ruangan itu.
2 hari setelah kejadian ruang BKSaat ini Resha sedang vidio call dengan si Triplets, sudah hampir satu jam ini mereka berbincang melalu telefon.
"Mom kapan pulang ??" tanya Irfan disebrang sana.
"Besok mom pulang kok" ujar Resha.
"Mom kok nggak sekolah ??" tanya Ivan, pasalnya saat ini jam 08.30, kenapa mommy nya tak ada disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER
Genç Kurgu(jangan jadi plagiat!) Terbit. CV candramawa.publisher kisah ini berawal dari seorang gadis bar bar yang menemukan 3 anak kembar laki laki di perjalanan ketika hendak pulang menuju rumahnya . segitu aja deskripsi nya, ntar kalo kepo lanjut, semoga a...