Happy reading ✨
Jangan lupa vote and coment.
"Bagus, pulang malam dengan mengajak si Triplets !!" ujar seorang laki laki dengan nada beratnya saat Resha membuka pintu ruang tamu.
"Astaghfirullah, kagak usah ngagetin bisa nggak sih om ??" ujar Resha dengan nada yang tak enak didengar.
"Boys masuk kamar !!" ujar Kaivan pada si Triplets, yang hanya direspon tatapan polos.
Kaivan yang melihat putra putranya masih terdiam ditempatnya, Kaivan memanggil Opel untuk membawa Triplets kekamar si Triplets.
"OPELLLLL" teriak Kaivan pada Opel, yang sebenarnya hanya dibelakangnya.
"Buta nih matanya si om om, orang badan segedhe Opel masa kagak lihat" batin Resha.
"Ada apa tuan ??" tanya Opel.
"Kau bawa si Triplets kekamarnya dan tunggu sampai si Triplets tertidur dengan pulas, aku harus mengurusi satu tikus kecil ini" ujar Kaivan pada Opel, yang langsung dilaksanakan oleh Opel tanpa bertanya tanya lagi.
Setelah Opel beserta si Triplets menjauh, Kaivan bangkit dan berjalan memutari tubuh Resha, sedangkan Resha sendiri, jantungnya sudah berdetak dengan kencang yang mengakibatkan perutnya mulas.
"Siapa yang mengizinkanmu keluar dari mansion ini ??" tanya Kaivan dengan nada dinginnya.
"Nggak ada sih, gue keluar tuh buat cari angin plus wawasan sama si Triplets, bukannya malah dikurung kek ayam dimansion ini" ujar Resha mencoba tenang dan tak terpancing emosinya.
"Lagian si Triplets juga nanti nggak temannya kalo gue tinggal keluar" lanjut Resha masih dengan ketenangannya.
"Selama satu minggu kedepan, kamu jangan sekali sekali melangkahkan kakimu dari mansion ini, walaupun hanya berada diteras mansion" ujar Kaivan.
"Jangan sekali sekali kamu membantah ucapan saya !!" tegas Kaivan saat melihat Resha akan berbicara.
Yang namanya Resha Adelheide kalo belum bantah tuh rasanya belum syahdu.
"Apaan dah ??, Jangan ngadi ngadi deh om !!" sentak Resha.
"Gue tahu, gue salah bawa si Triplets keluar tanpa izin lo, tapi nggak usah hukum hukum gue segala !! Ayah bukan, pacar juga bukan apalagi suami, BIG NO !!" lanjut Resha dengan menggebu gebu.
"3 minggu kedepan kita menikah !!" ujar Kaivan to the point.
Kaivan memang sudah menyadari, jika Kaivan sudah jatuh kedalam pesona Resha. Dan Kaivan juga sudah memantapkan hatinya sudah benar benar dikuasi oleh Resha, orang yang Kaivan sangat cintai.
"Anj*ng !!, mimpi apasih gue semalam ??, Tiba tiba si om jadi sebleng ngajak nikah pula !!" ujar Resha yang membuat Kaivan mendatarkan tatapannya.
Karena baru saja Resha mengumpat, dan Kaivan tak suka jika gadisnya berani mengumpat.
"Ulangi sekali lagi ucapan kasarmu itu !!" perintah Kaivan.
"Apa nj*ng, ba*i, monyet, as-mphftttttt" umpatan umpatan itu berhenti ketika Kaivan melumat bibir Resha yang membuat Resha seketika loading.
"Jangan mengumpat baby. . ." ujar Kaivan berbisik dengan suara seraknya, tepat disamping telinga Resha yang membuat Resha menjadi merinding.
"BANG*AT LO !!, AKI AKI CABUL NGGAK ADA AKHLAK !!" teriak Resha saat sudah tersadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER
Fiksi Remaja(jangan jadi plagiat!) Terbit. CV candramawa.publisher kisah ini berawal dari seorang gadis bar bar yang menemukan 3 anak kembar laki laki di perjalanan ketika hendak pulang menuju rumahnya . segitu aja deskripsi nya, ntar kalo kepo lanjut, semoga a...