Happy reading ✨
Jangan lupa vote and coment.
Hari ini setelah satu hari yang lalu Resha keluar dari rumah sakit, kini Resha sedang bersantai diruang tamunya sembari menikmati kartun marsha and bear, sambil mengawasi si Triplets yang bermain robot robotannya diatas karpet bulu diruangan itu, sedangkan para sahabat Resha sudah bersekolah setelah cuti dadakan beberapa hari.
Ckelek
Suara pintu terbuka dan sang pelaku adalah Kaivan. Langsung saja berjalan kearah dimana si Triplets bermain.
"Kalian main apa hm ??" tanya Kaivan setelah mengecup pucuk kepala sang anak secara bergantian.
"Main lobot" jawab Ivar.
"Lanjutin mainnya jangan bertengkar okey" ujar Kaivan yang diangguki oleh si Triplets, kemudian beranjak menuju kearah Resha.
"Sha !!" panggil Kaivan yang direspon deheman oleh Resha.
Masih sedikit jengkel si Resha tuh, tiba tiba dicekek, udah gitu meluk erat.
"Sha ??" panggil Kaivan lagi,
"Hmm ??" jawab Resha lagi lagi hanya dengan deheman.
Sedangkan Kaivan mendengus saat Resha sama sekali tak memperhatikannya sama sekali, dipegangnya tangan Resha sambil dielus elus, dan hal itu membuat Resha menatap Kaivan dengan tatapan bertanya,
"Apaan sih pegang pegang !!" ketus Resha sambil melepas pegangan tangan Kaivan,
"Ya kamu sih dipanggil nggak jawab !!" ujar Kaivan setengah merengek.
"Dih lo kayak cowok belok tahu nggak !!" ujar Resha dengan ketus.
"Nanti malam aku boleh minta waktunya sebentar ??" tanya Kaivan dengan nada serius, dan mengabaikan lontaran Resha tadi.
"Ngapain ??" tanya Resha dengan spontan.
"Buat baby" jawab Kaivan tanpa beban,
Plakkkk
Iya itu suara tamparan, dan tamparannya nggak main main, pake tenaga dan menimbulkan rasa sakit, dan pelaku penamparan adalah RESHA.
"Kok ditampar sih ??" rengek Kaivan sambil mengelus pipi yang ditampar oleh Resha.
"Gue nggak salahkan kalo nampar lo ??" ujar Resha sambil menaikkan satu alisnya.
Sedangkan Kaivan sendiri mendengus saat Resha mengucapkan hal itu tanpa rasa bersalah dan malah terkesan mengejek dirinya.
"Nggak kok" ujar Kaivan disertai senyuman manis terpaksa.
"Nanti malam harus bisa pokoknya, nggak ada penolakan !!" ujar Kaivan.
Cup
Kecupan singkat mendarat dikening Resha dan sipelaku langsung menjauh dari Resha guna menghindari amukan dari Resha, sedangkan Resha sendiri menjadi seperti patung karena serangan dari Kaivan, juga menetralkan detak jantungnya yang menggila.
"KAIVAN BANG*AT !!, BUKAN MUHRIM AN*ING !!" teriak Resha.
Si Triplets yang sedang bermain pun menatap sang mommy yang berteriak teriak seperti orang stres mungkin.
"Daddy bang*at ya mom ??" pertanyaan polos itu keluar dari bibir mungil Ivar.
Udah tahu si Triplets tuh cepat tanggap, pinter niruin ucapan orang.
"Eh ya ampun jangan ucap kek gitu nak, dosa nanti !!" nasehat Resha.
"Berarti mom juga dosa" celetuk Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER
Fiksi Remaja(jangan jadi plagiat!) Terbit. CV candramawa.publisher kisah ini berawal dari seorang gadis bar bar yang menemukan 3 anak kembar laki laki di perjalanan ketika hendak pulang menuju rumahnya . segitu aja deskripsi nya, ntar kalo kepo lanjut, semoga a...