8

19.2K 1.7K 31
                                    

Happy reading ✨

Jangan lupa vote and coment.






"ASTAGA, KALIAN NGAPAIN HEH ??" Teriakan dari seorang wanita yang menyiratkan akan kemarahan.

o0o

"Astaga nenek sihir datang" gumam Irfan dengan helaan nafas yang panjang.

"HEH MBAH !!, KALO DATANG TUH JANGAN BIKIN KAGET BISA NGGAK SIH ?? DEMEN BANGET BIKIN ORANG JANTUNGAN !!" ujar Resha dengan teriakan.

Lestari si pelaku yang bikin Resha terkejut pun langsung mengeluarkan kata katanya untuk merendahkan Resha.

"Jangan pernah panggil saya mbah, yang kedua jaga sopan santun anda, karena anda sedang berada dikawasan rumah anak saya !!" ujar Lestari dengan penekanan disetiap katanya.

"Sungguh?? Gini ya nek, bentar gue turun dulu" ujar Resha lalu turun dari atas pohon.

Dan ketika sudah sampai bawah, Resha mengehela nafas sebentar, lalu mengucapkan serentetan ceramahannya.

"Kalau lo pengen dihormati orang, lo ubah sikap lo keorang itu, gue jamin orang itu akan menghormati lo tanpa lo suruh" ujar Resha sambil membersihkan debu ditelapak tangannya.

"Kamu nyeramahin saya??" ujar Lestari dengan nada sinis.

"Bukan begitu Ibu bos Lestari yang terhormat, gue hanya ngingetin, karena umur lo udah bau tanah!!" ujar Resha sambil memasukan mangga kedalam keranjang yang Resha bawa dari dalam rumah.

"Mungkin anda harus sopan dan menghormati orang lain dahulu, biar malaikat maut tak menunda kedatangannya" ujar Resha dengan tertawa pelan.

Lestari yang mendapat ucapan pedas dari Resha lun menjadi tak terima, didorongnya badan Resha sedikit kuat, hingga Resha yang tak siap menyeimbangkan badannya pun menjadi terjatuh dengan kepala yang membentur pinggiran gazebo, dan membuat Resha pingsan.

Sedangkan si Triplets berteriak dengan mata yang berkaca kaca, lalu mendekat kearah sang mommy, dan teriakan itu terdengar hingga ketelinga Kaivan yang baru saja keluar dari kamar mandi, yang kebetulan sedang berada dikamar mandi yang jaraknya tak jauh dari taman.

"MOMMY" teriak si Triplets.

"Astaga ini kenapa boys ??" tanya Kaivan pada Triplets yang tak mendapat jawaban.

"Ma ini resha kenapa??" tanya Kaivan beralih ke Lestari.

"Bawa masuk dulu Reshanya, diobatin abis itu mama ceritain kronologinya !!" ujar Lestari sedikit gugup.

Sekarang ini Resha sedang berada dikamar tidur milik Kaivan dengan ditemani si Triplets yang hanya memandangi wajah ayu mommy nya untuk menunggu bangun dari pingsannya.

"Jadi, awal mulanya kenapa ma??, Kok Resha bisa tergeletak pingsan?" tanya Kaivan.

"Tadi tuh mama lagi bercandaan sama Resha, tapi Triplets nggak suka liat mama deket deket sama Resha, alhasil Irfan dorong mama, tapi sebelum itu Resha sempet selamatin mama, jadi Resha yang malah kedorong sama Irfan" ujar Lestari dengan air mata buayanya.

"Anak itu jika dibiarkan makin kesini makin melunjak !!" ujar Kaivan yang diliputi oleh amarah.

Lestari yang melihat itu tersenyum penuh kemenangan, perlahan namun pasti, apa yang Lestari rencanakan perlahan akan menghancurkan semuanya dengan perlahan tanpa sepengetahuan Kaivan.

'lihat saja, semuanya akan hancur dan tak ada kata harmonis !!' batin Lestari dengan menyeringai tanpa diketahui oleh Kaivan.

"Yaudah mama istirahat saja, Triplets biar Kaivan yang ngurus" ujar Kaivan lalu bangkit setelah mendapat anggukan dari sang mama.

BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang