15

12.3K 997 45
                                    

Happy reading ✨

Jangan lupa vote and coment.






"ARESHA ADELHEIDE !!"

suara rendah dan penuh penekanan itu keluar dari bibir sexy Kaivan. Dan ini adalah tanda bahaya yang harus membuat Resha waspada.

"Apa ??" tanya Resha dengan tatapan polosnya.

"Apa saja yang dilakukan oleh Dirga si tua bangka itu ??" tanya Kaivan dengan tatapan intimidasinya.

"Gue ??, Tidur !!" ujar Resha dengan santai dan membuat Kaivan membelalakkan matanya.

"Kau . . . . Dasar baj*ngan bren*sek !!" geram Kaivan hingga urat uratnya menonjol.

"Kenapa malah ngumpat ??" tanya Resha dengan mata memicing tak suka.

Resha mengira bahwa Kaivan itu mengumpati dirinya.

"Dia sudah melecehkan kamu bukan ??, Tapi kenapa dirimu seakan bertingkah layaknya perempuan murahan !!, Atau jangan jangan memang murahan ??" ujar Kaivan dengan nada tak enak didengar.

Bughhhhh

Bantal yang tadi digunakan Resha itu mendarat tepat diwajah tampan Kaivan, yang membuat Kaivan menatap Resha dengan tajam, Resha sudah terlalu malas mendengar kata murahan dari mulut seorang laki laki yang sayangnya berwajah tampan.

"Tuh mulut kagak pernah disekolahin kali ya !!, Asal jeplak kagak mikir akibatnya, alhamdulillah kalo yang dikatain kagak sakit, kalo sakit hati gimana ??" omel Resha.

"MASUK NERAKA TAHU RASA LO OM !!" lanjut Resha dengan nada sinisnya.

"Lalu kenapa tak menyangkal ??" tanya Kaivan dengan tatapan remehnya.

"Telinga lo budek ??, Tadi itu apa namanya kalo bukan nyangkal ??" ujar Resha dengan mata sedikit melotot.

"Itu tadi bukan sangkalan, namun hinaan dan cacian yang keluar dari mulutmu !!" ujar Kaivan lalu berjalan mendekat kearah Resha.

"Mau lo gimana sih ??" tanya Resha.

"Jawab dengan jujur pertanyaan aku tadi !!" ujar Kaivan.

"Lo siapa ??" tanya Resha dengan ekspresi polos dibuat buat dan berhasil membuat Kaivan kicep.

Sedangkan ditempat lain . . . .

Seseorang berada diruangan bernuansa gelap, dengan menatap layar laptop nya dengan serius.

Nama : ARESHA ADELHEIDE

Tanggal lahir : 15 april xxxx

Putri dari : DIRGA ADELHEIDE x SARAH INDARA.

Anak ke : 2

"Astaga ternyata dia masih ada hubungan darah denganku" ujar seseorang itu, lebih tepatnya seorang pemuda.

Lalu pemuda itu menatap lurus kedepan dengan seringaian tercetak jelas dibibirnya, pemuda itu mendial nomor seseorang untuk menyampaikan suatu informasi.

Tuttt

"Hallo ??" jawab seorang wanita disebrang telefon itu.

"Ternyata Resha masih ada hubungan darah denganku" ujar pemuda itu to the point.

"Lalu apakah kau akan berhenti ditengah jalan ??, Percuma saja aku menyiapkan apa yang kau butuhkan !!" ujar wanita itu dengan sinis.

"Mungkin aku akan tetap beraksi, tapi bukan waktu dekat ini" ujar pemuda itu.

BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang