9

18.1K 1.5K 40
                                    

Happy reading ✨

Jangan lupa vote and coment.





Sudah 4 hari ini Resha tinggal di mansion Kaivan, selama 4 hari itu pula Resha tak dapat keluar dari mansion dengan berbagai alasan yang Kaivan lontarkan untuk menahan Resha, banyak alasan yang dilontarkan, misalnya. . . .

Si Triplets tidak ada temannya. . . .

Saya ada meeting, jadi kamu temani si Triplets dulu . . . . .

Si Triplets rewel, tak ingin ditinggal olehmu, beberapa hari lagi menginaplah disini . . . .

Saya sudah mengizinkan kamu untuk tidak berangkat selama beberapa hari. . . . .

Blablablablablabla

Hati Resha luluh jika itu menyangkut tentang Si Triplets, dan juga rela meninggalkan sekolahnya demi ketiga putra kembarnya.

Resha pengen cepat cepat pulang tuh juga karena si Zara cuma dirumah sendiri, mana tega Resha ninggalin Zara yang notabenya bisa lihat yang nggak wajar, tinggal dirumahnya sendiri, tapi Resha sudah berpamitan pada Zara.

"Heh kamu" suara Lestari sampai dipendengaran Resha.

Dan juga sikap Lestari yang membuat Resha tak betah untuk tinggal dimansion ini.

"Apa ?" ujar Resha dengan malas.

Yang membuat Resha tak betah disini adalah kelakuan Lestari yang memandang rendah setiap orang, termasuk Resha dan Triplets.

"Pijitin kaki saya, saya capek !!" perintah Lestari yang hanya direspon tatapan datar oleh Resha.

"Gini ya mbah, saya tinggal disini itu untuk merawat dan menjaga si Triplets, bukan untuk melayani anda !!" ujar Resha dengan nada lelahnya.

"Saya tuh capek habis jalan jalan sama temen arisan saya !!" ujar Lestari yang malah menjadi curhat.

"mbah curhat??" tanya Resha.

"Lagian siapa suruh malah jalan jalan, udah tua juga masih aja pecicilan kesana kemari !!" ujar Resha tanpa sengaja menjadi keceplosan.

"Udah, nggak usah banyak bacot, buruan pijitin kaki saya !!" ujar Lestari memerintah namun diabaikan oleh Resha.

"Ayo anak anak, kita bertemu dengan aunty aunty kalian !!" ujar Resha lalu bangkit dan keluar rumah dengan menggandeng si Triplets.

"HEH DASAR KURANG AJAR YA !!!, BARU JADI BABU AJA UDAH BANGGA, DASAR BABU TAK TAHU DIRI !!" ujar Lestari disertai teriakan amarah, namun sekali lagi hanya diabaikan oleh Resha serta si Triplets.

Yang nggak tahu diri tuh siapa sebenarnya . . . . ?? Batin salah satu maid yang ada disitu.



"hallo aunty aunty" sapa si Triplets pada Zea, Zara dan Faras.

"Halo juga Triplets yang ganteng dan unyu unyu" sapa balik para sahabat Resha dengan kompak dan membuat si Triplets menerbitkan senyum manisnya.

"Kalian kemana aja sih??, Kok tega banget ninggalin aunty sendiri dirumah !?" ujar Zara dengan ekspresi sedih dibuat buat.

"Daddy ajak kita bertiga sama mommy buat tinggal dirumahnya daddy, kata daddy biar kayak keluarga beneran !!" ujar Ivan dengan polosnya.

"Astaga !!, Sha balik kejalan yang bener, jangan ijab siri cuk !! Udah tinggal serumah sama tuh om om juga, apa jangan jangan lo udah hamidun duluan ??" ujar Zea bagaikan kereta api yang terus melaju tanpa memberi jeda untuk Resha menjawab.

BADGIRL IS YOUNG MOMMY (Completed) OPEN PRE-ORDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang