"Ini apa, Eommanim?" tanya Yoongi saat menatap amplop coklat yang wanita cantik itu berikan pada Bang Pd.
Ibu Jeon tersenyum tipis, "Itu.. Surat pengunduran diri adik kalian, dia sudah tidak kuat, Yoongi-ya. Ibu tidak bisa memaksa nya"
Tanpa di minta pun, air mata Yoongi dan Hoseok yang kini ada di ruangan bang Pd itu malah keluar seperti keran bocor.
Bang pd juga sama sedih nya, dia juga menangis saat tau golden maknae nya itu mengundurkan diri.
"T-tapi, aku yakin Jungkook pasti kuat, Eomma"
Ibu Jeon hanya bisa tersenyum, lagi.
"Kemungkinan nya sangat kecil Yoon, tapi.. Jika suatu saat dia benar benar sembuh, aku pastikan akan mengantar anak itu ke Bighit lagi"
Yoongi menghela nafas berat, sesak rasanya, saat tahu sebentar lagi bangtan akan berkurang.
Jadi OT6.. Seperti saat ia operasi waktu itu.
"Oh, iya Yoon. Sampaikan soal hiatus ini juga ke para member ya! Dan soal ulang tahun Bangtan, aku sudah menyiapkan acara sebaik mungkin agar bisa kalian kenang bersama nanti nya" lirih Pd nim.
Yoongi mengangguk, dia berpamitan lalu menuju ke rumah sakit bersama Hoseok dan Ibu Jeon dengan mobil yang berbeda.
Sebelum tiba di rumah sakit, Yoongi menyempatkan diri mampir ke minimarket, tiba tiba saja dia ingin memberikan maknae kesayangan nya itu cemilan berupa susu pisang dan.. permen mungkin.
Setelah merasa cukup, Yoongi kembali melajukan mobil nya ke rumah sakit, tapi dia malah terjebak macet.
Membuat lelaki itu harus menunggu dengan sabar di dalam mobil.
Yoongi jadi teringat..
*Flashback*
"Yoongi hyung! Nanti kalau benar kau akan menikah dengan IU, undang aku ya?!" pinta si maknae dengan rengekan khas nya.
Saat ini mereka berdua sedang jalan jalan sore di area taman, kebetulan Seokjin sedang menyelesaikan lagu nya di studio, jadi karena Yoongi gabut, Yoongi lah yang membawa maknae nya itu berkeliling.
"Hmm.. Nanti hyung pikir pikir dulu" sahut Yoongi malas malasan.
"Aih! Jangan seperti itu, hyung! Kau tau kan aku ini fanboy iu garis keras?!" bentak maknae itu.
Yoongi hanya melirik nya, "Fans saja bangga! Memang nya iu pernah mengajak mu collab?" tanya Yoongi meremehkan.
Jungkook terdiam.
Yoongi terkekeh karena hal itu, "Hyung bercanda, Kook.. Tenang saja, jika sudah go-public pasti hyung undang kau"
"Ah, iya! Makasih hyung"
"Hmm" sahut Yoongi, dingin nya kambuh lagi.
"Semoga aku sempat datang ke acara itu" gumam Jungkook.
"Ck! Ya pasti sempat lah! Memang nya kau mau Kemana? Sampai pernikahan Hyung mu saja kau tidak datang?"
"Kita kan tidak tahu kedepan nya, Hyung"
"Ya ya ya, baiklah! Kita sampai"
*Flashback off*
"Kook.. Kapan kita bisa jalan berdua lagi? Seperti dua tahun lalu" lirih Yoongi sambil melajukan mobil nya ke area rumah sakit.
*****
"Mana Yoongi Hyung, hyung?" tanya Jimin saat melihat Hoseok datang seorang diri ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Film Out || BTS
Fanfiction{ Segera terbit } Kamu dalam imajinasi ku. Sangat jelas, seolah olah kamu ada di sana tetapi, aku menggapai pikiran ku dan kamu tiba tiba menghilang. -------- Start : 2 April 2021 Finish : 17 mei 2021 #1 Film out #1 Armyindo