-The Remplacer-
•
•
•
•
-03, Marriage With My Enemy-H
ari ini adalah hari dimana seharusnya Jellita menikah dengan Jungwoo, walaupun tetap, hari ini adalah hari pernikahannya, tetapi bukan bersama orang yang ia cintai. Jellita menghela napas, ia memandang wajahnya yang sudah di rias, ia sudah siap.
Meskipun pernikahan ini bukan harapannya, namun jantungnya tetap saja berdebar kencang, terlebih ia juga penasaran dengan calon suaminya, yang Bundanya rahasiakan. Entah apa tujuannya. Pintu kamarnya terbuka, menampakkan Jellita yang datang dengan raut wajah terkejut.
Ia juga terlihat ter engah-engah seperti habis di kejar sesuatu, Jellita duduk di ranjang yang ada di kamar itu, ia tengah mentralkan napasnya yang ter engah-engah. Aleia lantas memberikan sebotol air mineral pada sahabatnya itu, dan langsung di teguk hingga habis.
"Lo kenapa sih?, di kejar sesuatu?, kok lari-lari?, keponakan gue nanti kenapa-kenapa lagi,"
"Diem!,"
"Jell, lo udah tau tampang calon suami lo kan?," Jellita menggeleng.
"Astaga Jellita!, gimana sih, kan lo mau nikah masa tampang calon suami lo aja ngga tau. Oh iya, jangan bilang kalo lo juga ngga tau namanya siapa?" Jellita kembali menggeleng, membuat Aleia sedikit emosi, ia mengusak rambutnya yang tergerai.
"Jell, gila banget sih, tadi pas gue lewat tempat akad nikah lo, gue ngeliat----
"Gimana? calon suami gue ganteng ngga? seksi ngga?" Aleia menempeleng kepala sahabatnya itu.
"Otak lo!, serius Jelli!! gue, tadi gue ngeliat Jaehyun di meja akad," Jellita mengerutkan keningnya, Jaehyun?, siapa Jaehyun?.
"Jaehyun siapa?"
"Ish, Jung Jaehyun, musuh bebuyutan lo di SMA dulu" Jellita ingat sekarang, lelaki menyebalkan yang mengganggunya selama masa SMA nya. Karena Jaehyun, ia tak mendapat pacar di SMA, karena semua orang sudah menilai jelek tentangnya karena terus bertengkar dengan Jaehyun.
"Hahahaha, bercanda lo Le, mungkin, m-mungkin dia tamu undangan, Bunda gue ngundang temen SMA kali" Aleia berdecak lalu menggeleng kuat.
"Dia duduk di meja akad, pake baju pengantin pula" jantung Jellita kini semakin berdetak kencang, takut kalau yang Aleia bilang benar, tv yang menghubungkan mereka pada proses akad nikah menyala otomatis, Jellita mengamati calon suaminya itu yang membelakangi kamera.
"Beda punggungnya sama punggung Jaehyun, Le, cuma mirip kali"
"I-iya sih, tapikan namanya juga udah bertahun-tahun lulus siapa tau emang berubah badannya," perdebatan keduanya terhenti saat Ayah Jellita menyebut nama Jung Jaehyun yang akan menikahinya, ia dan Aleia langsung saling berpandangan.
"Le, Jung Jaehyun beneran!!" ujar Jellita histeris.
"S-saya terima n-nikah dan kawinnya J-jellita Revalia binti Donghae dengan maskawin tersebut tunai,"
"NGGA!!! STOP!!!! KAK TAEIL!!!! JANGAN BILANG!!!!" Jellita memekik saat melihat Taeil yang menjadi saksi pernikahannya membuka mulut.
"Sah!"
"Yah Jell, udah sah Jell" tubuh Jellita terhuyung, ia duduk di atas ranjang dengan tatapan kosong. "Aleia, gue nikah sama Jung Jaehyun sialan itu?" Aleia segera menenangkan sahabatnya yang tampak pasrah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Remplacer (Jaehyun x Joy)
Fanfic[Jellita-Jaehyun Story] "𝐈 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐤𝐧𝐨𝐰 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐭𝐚𝐤𝐞 𝐢 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝐢 𝐡𝐚𝐝 𝐭𝐨 𝐦𝐚𝐫𝐫𝐲 𝐦𝐲 𝐞𝐧𝐞𝐦𝐲 𝐢𝐧 𝐡𝐢𝐠𝐡 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭. 𝐦𝐨𝐫𝐞𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐡𝐢𝐬 𝐚𝐭𝐭𝐢𝐭𝐮𝐝𝐞 𝐥𝐨𝐨𝐤𝐬 𝐝𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭, 𝐩�...