-The Remplacer-
•
•
•
•
-11, Starting Love-⚠️⚠️⚠️
Sengaja di kasih warning soalnya part ini ada sedikit adegan dewasa.
~•~
Jellita menatap wajahnya di cermin, ia baru menyadari kalau ada satu buah jerawat yang tumbuh di area dagunya, ia berdecak lalu mengambil acne patch yang ia taruh di tas kecilnya. Jellita menoleh kebelakang dan mendapati Jaehyun tengah membaca buku, Jellita mencibir, ia lebih baik jika Jaehyun mengerjakan pekerjaannya di laptop dibanding dengan membaca buku.
Jaehyun tak akan menanggapinya jika lelaki itu membaca buku, namun ketika mengerjakan pekerjaannya di laptopnya, lelaki itu masih bisa ia ajak bicara. Jellita memilih tak menghiraukan Jaehyun dan lanjut memakai acne patch ke jerawatnya dan memainkan ponselnya. Sudah hampir setengah jam Jaehyun membaca buku, Jellita cukup muak duduk di meja rias, ia berbalik dan ingin berbaring, namun tiba tiba Jaehyun menahannya.
"Kamu ngapain masih pake bathrobe kayak gitu, ganti baju sana!"
"Emang kenapa?, yang pake kan aku bukan mas Jaehyun, udah sana lanjut baca" Jellita mengabaikan Jaehyun dan tetap berbaring disebelahnya sambil menonton pertunjukan Mingyu di ponselnya, senyuman tak pernah lepas dari bibirnya saat melihat sang idola bernyanyi. Bagaimana bisa ada orang setampan dan se multitalent dia, pikir Jellita.
"Kamu nih saya apa apain ngga mau, tapi kamu selalu mancing saya loh Jellita," Jellita mengernyit heran.
"Mancing gimana sih? mancing mania?,"
"Itu pakaian kamu liat"
"Baik baik aja kok, pikiran mas Jaehyun yang emang ngeres ya ngeres aja ngga usah salahin baju aku dong" Jaehyun menghela napas, ia melirik tali bathrobe yang Jellita kenakan diikat asal, ia lantas menarik tali tersebut hingga terlepas, membuat istrinya itu memekik.
"MAS JAEHYUN!" Jellita terkejut, ia langsung merapatkan bathrobenya dan menatap Jaehyun sinis, Jaehyun tertawa dan mendekatkan dirinya kepada Jellita, ia menatap mata Jellita yang terlihat gugup, tatapan Jaehyun turun ke bibir istrinya itu, mengingat selama ini ia tak pernah menyentuh istrinya sama sekali Jaehyun agak kesal, ia lantas mencium bibir Jellita.
Jellita tentu saja terkejut, ia ingin mendorong Jaehyun namun tangannya kaku dan tak bisa bergerak, ia hanya bisa diam. Jaehyun memiringkan kepalanya dan menyesap bibir Jellita, Jellita melenguh pelan, ia mulai menikmati ciuman Jaehyun dan tanpa sadar mengalungkan tangannya ke leher Jaehyun.
Pada awalnya Jaehyun hanya ingin mencium Jellita dan sedikit bermain main, namun Jellita membalas ciumannya dan membuat Jaehyun tersenyum senang. Ciuman keduanya semakin gencar dan Jellita sedikit kewalahan menanggapi Jaehyun yang bisa dibilang good kisser.
Menyadari Jellita yang mulai kehabisan napas Jaehyun menurunkan ciumannya ke leher jenjang istrinya itu, menyesap aroma manis vanilla yang selalu ia cium dari jauh. Jellita mendesah pelan saat Jaehyun mencium lehernya dan meninggalkan tanda merah disana, Jellita hanya diam, ia sebenarnya sadar dan pada awalnya ingin mendorong Jaehyun kembali.
Namun ia pikir, ini sudah saatnya ia dan Jaehyun menyempurnakan pernikahannya. Jellita akan berpasrah jika Jaehyun akan meminta hal itu padanya, lagipula sebenarnya Jellita sudah ingin dari jauh jauh hari yang lalu.
"Hhhh...Jae-" pandangan Jaehyun kali ini sudah berbeda, pikirannya mulai di kuasai hawa nafsu ketika Jellita mendesah, tangannya mulai bermain, ia meraba perut Jellita dari balik bathrobe yang masih terbuka itu, Jellita merasa geli ketika Jaehyun meraba perutnya. Jaehyun kembali mencium bibir Jellita dan merubah posisinya menjadi di atas Jellita, ia dapat melihat wajah cantik istrinya kini dengan pipi yang bersemu dan air liur keduanya yang membasahi bibir Jellita. Shit, Jellita terlihat seksi dan membuat sesuatu terbangun.
Jaehyun kembali turun dan mulai menciumi area dada Jellita, Jellita kembali mendesah, Jaehyun terus turun. Jellita kini mendesah cukup keras karena Jaehyun meremas payudaranya, Jellita cukup terkejut karena baru kali ini ia seterbuka ini di hadapan oranglain.
"Ahhh Jaehyun!" Jellita mendesah lagi saat Jaehyun mengecup payudaranya dan bermain disana. Oh sial, Jaehyun sudah seperti ahli dan hal ini, Jellita merasakan gelenyar aneh yang pernah ia rasakan ketika ia menonton video dewasa. Hey, Jellita menonton hal itu untuk pembelajarannya ketika menikah.
Jellita menginggit bibirnya dan memegangi bahu Jaehyun untuk menahan sesuatu yang menganggunya, hal itu membuat Jaehyun berhenti dan malah menatap wajah sayu Jellita.
"J-Jellita, kita ngapain?" Jaehyun melihat kearah bathrobe Jellita yang sudah berantakan dan cukup memperlihatkan tubuh Jellita, Jaehyun langsung menutupnya dengan selimut dan beranjak dari atas Jellita kembali ke sisi tidurnya. Jellita menelan ludahnya kasar. Astaga, ini jadi canggung!.
"Maaf Jelli, saya ngga sadar" Jellita menoleh, mendapati Jaehyun yang masih terlihat terkejut. Jellita hanya diam, ia merapatkan selimutnya pada tubuhnya. Tanpa sengaja Jellita melihat sesuatu yang aneh pada celana tidur suaminya itu, Jellita bukanlah seorang gadis polos, ia cukup tau hal hal seperti itu.
"Mas Jaehyun, aku ngga apa apa kok, ngga ada yang salah kita kayak gini" Jellita menarik napas, ia memutuskan untuk melangkah duluan. Jellita beranjak dari tempatnya dan duduk di atas pangkuan suaminya itu.
"Jellita!" Jaehyun berusaha menurunkan Jellita, karena istrinya itu dengan kurang ajarnya malah bergerak gerak dan membuat adik kecil Jaehyun semakin ingin keluar dari sarangnya.
"Mas Jaehyun" Jellita memeluk Jaehyun dan menciumi rahang tegas suami tampannya itu.
"Jellita saya bisa ngapa ngapain kamu sekarang juga kalo kamu ngga turun!" Jellita semakin menggerakan tubuhnya di atas Jaehyun.
"Ngga apa apa kok" Jaehyun mengernyit, Jellita tersenyum menggodanya dan tanpa pikir panjang Jaehyun langsung membalikkan keadan menjadi dirinya yang mengukung istrinya itu dibawahnya.
Dan yaa... akhirnya malam panjang dan panas yang Jaehyun tunggu tunggu akan segera dimulai.
~•~
Jellita membuka matanya dan tubuhnya terasa pegal pegal, ia menoleh mendapati Jaehyun tertidur pulas disampingnya dengan tangan yang merengkuh perutnya, Jellita tersenyum malu mengingat apa yang semalam ia dan Jaehyun lakukan. Jellita berbalik, yang tadinya posisinya telentang menjadi menghadap kearah Jaehyun, ia menatap wajah tampan suaminya itu.
Membayangkan kembali tubuh dan wajah seksi Jaehyun semalam membuat pipinya memerah, tak pernah Jellita bayangkan sekalipun kalau ia akan seperti ini dengan seseorang yang pernah ia benci dulu, ia kini merasa beruntung menikahi Jaehyun, selain baik, pengertian, dan sabar dalam menghadapi sikapnya, bonus lain yang Jellita dapat adalah Jaehyun dengan kepandaiannya dalam memanjakan Jellita di ranjang semalam.
Jellita lebih mendekat dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Jaehyun dan mengusel nyaman, ia kembali menutup matanya namun tangan Jaehyun yang merengkuhnya semakin ketat membuatnya kembali membuka mata, ia dapat melihat Jaehyun yang tersenyum namun masih memejamkan matanya.
"Jangan tidur lagi, kita harus sarapan" ucap Jaehyun dengan suara khas bangun tidurnya. Jaehyun membuka matanya dan menatap istri cantiknya lalu tersenyum dan ia mengecup bibir manis Jelllita.
"Mas Jaehyun!" Jellita memukul dada bidang Jaehyun pelan. Sungguh, Jellita malu.
"Kamu cantik," pipi Jellita kembali bersemu,
"Baru sadar?!"
"Ngga dong, dari dulu saya tau kamu cantik eh sekarang jadi istri saya tambah cantik" Jaehyun kembali memeluk Jellita erat erat.
"Udah mas Jaehyun! katanya mau sarapan?" Jaehyun menatap Jellita.
"Ayo sarapan, saya mau sarapan kamu aja"
"MAS JAE-AHHH"
~•~
Dah dah dah 🙂
Special update karna lagi seneng Red Velvet comeback!!!! jangan lupa kencengin streaming!!!!!.
Btw yang tertarik sama ceritanya Jeia Taehyung boleh cek cerita mereka yaaa ~~~~~.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Remplacer (Jaehyun x Joy)
Fanfic[Jellita-Jaehyun Story] "𝐈 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐤𝐧𝐨𝐰 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐭𝐚𝐤𝐞 𝐢 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝐢 𝐡𝐚𝐝 𝐭𝐨 𝐦𝐚𝐫𝐫𝐲 𝐦𝐲 𝐞𝐧𝐞𝐦𝐲 𝐢𝐧 𝐡𝐢𝐠𝐡 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭. 𝐦𝐨𝐫𝐞𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐡𝐢𝐬 𝐚𝐭𝐭𝐢𝐭𝐮𝐝𝐞 𝐥𝐨𝐨𝐤𝐬 𝐝𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭, 𝐩�...