CHAPTER 40

833 68 19
                                    

"Entahlah. Aku yakin kita ditelan oleh paus itu. Johnny berkata sementara Yosaku mengangguk dari belakangnya. Di depan semua orang, mereka melihat langit terbuka yang cerah dengan burung-burung di udara dan di sebelah kanan Going Merry adalah sebuah pulau kecil dengan sebuah rumah di atasnya. Itu sangat membingungkan semua orang, satu menit mereka ditelan oleh ikan paus dan selanjutnya mereka kembali ke laut lepas. Mereka semua berbalik ke arah Luffy untuk melihat apakah dia tahu apa yang sedang terjadi tapi Luffy menggelengkan kepalanya sambil berkata tidak.

"Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi saya tahu pasti kita tidak berada di lautan yang sebenarnya," katanya kepada semua orang sebelum dia berjalan ke sisi kapal dan melihat ke dalam air. "Air di sini berwarna hijau dan langitnya dicat," kata Luffy sambil menunjuk ke langit. Sebelum salah satu dari mereka dapat menanggapi apa yang Luffy katakan, seekor cumi-cumi raksasa keluar dari mereka dan bersiap untuk menyerang mereka. Luffy mengira semua orang akan membeku dan ketakutan, tetapi sebaliknya, mereka semua siap untuk menyerang. Itu membawa senyum di wajahnya ketika dia melihat reaksi mereka. Tangan Zoro langsung ke pedangnya, Sanji bersiap-siap untuk menendangnya, Johnny dan Yosaku mengeluarkan bisentos mereka bersiap-siap menyerang, Nojiko mencabut tiga tongkat bagiannya dan mulai memutarnya, Nami mencabut tongkat bo-nya dan berdiri di samping kakaknya bersiap-siap untuk menyerang, dan yang paling mengejutkan dari semuanya adalah Usopp dengan ketapelnya yang diarahkan ke cumi-cumi. Luffy telah berhipotesis bahwa mereka semua merasakan hal itu muncul dan siap tetapi dia masih menyukai cara krunya bereaksi terhadap ancaman tersebut. Dia bahkan tidak perlu melakukan apapun, dia yakin mereka bisa mengatasinya. Saat mereka semua akan menyerang, tiga tombak keluar dari rumah di pulau itu dan memukul cumi-cumi tepat di kepala untuk membunuhnya. Luffy menyipitkan matanya dan menatap ke pintu rumah dan melihat seorang pria perlahan berjalan keluar dari bayang-bayang. Bahkan tidak perlu melakukan apapun, dia yakin mereka bisa mengatasinya. Saat mereka semua akan menyerang, tiga tombak keluar dari rumah di pulau itu dan memukul cumi-cumi tepat di kepala untuk membunuhnya. Luffy menyipitkan matanya dan menatap ke pintu rumah dan melihat seorang pria perlahan berjalan keluar dari bayang-bayang. Bahkan tidak perlu melakukan apapun, dia yakin mereka bisa mengatasinya. Saat mereka semua akan menyerang, tiga tombak keluar dari rumah di pulau itu dan memukul cumi-cumi tepat di kepala untuk membunuhnya. Luffy menyipitkan matanya dan menatap ke pintu rumah dan melihat seorang pria perlahan berjalan keluar dari bayang-bayang.

"Sepertinya ada orang di rumah," kata Zoro sambil menatap pria itu dengan mata menyipit.

"Menurutku kita harus menembakkan meriam kita di sana!" Usopp berkata sambil menunjuk pria itu.

"Tidak, tunggu sebentar," kata Sanji sambil menjaga kewaspadaannya. Ketika Luffy melihat pria itu, dia langsung tahu siapa orang itu setelah mendengar tentang dia dari Shanks, tetapi Luffy tidak akan mengatakan apa-apa. Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan krunya. Mereka semua menatap lelaki tua itu saat dia berjalan keluar rumah tanpa pernah mengalihkan pandangannya dari kru saat dia berjalan ke kursi taman. Ketegangan semakin meningkat dan Luffy bisa melihat beberapa dari orang-orang pemberani itu mulai berkeringat sedikit. Semua orang mengharapkan pria itu menyerang atau semacamnya, tetapi sebaliknya, dia hanya menatap mereka saat dia berjalan ke kursi membuat mereka semua gugup sebelum dia menjatuhkan dirinya di kursi taman dan mulai membaca koran.

"KAMU AKAN MENGATAKAN SESUATU!" Teriak Sanji pada orang tua itu.

"Hei, jika kau ingin bertarung kita bisa bertarung," kata Usopp dari dalam kabin menyebabkan keringat Luffy menetes.

'Sepertinya dia kembali ke dirinya yang dulu,' pikir Luffy dengan nada datar.

"Kami punya meriam di belakang sini, bajingan!" dia berteriak sekali lagi dari dalam meriam sambil menunjuk orang tua itu. Mata lelaki tua itu sedikit menyipit saat dia menatap mereka sekali lagi menyebabkan ketegangan meroket sekali lagi membuat semua orang berkeringat saat Luffy berusaha menyembunyikan senyum geli.

Thunder Demon Luffy (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang