Setelah istirahat malam yang nyenyak, Luffy adalah yang pertama bangun, sekitar jam 5:00 pagi dan memutuskan untuk berjalan-jalan di desa. Luffy berjalan sambil menunggu di salah satu tebing yang membahas pantai selatan pulau. Dia melihat pohon yang rindang dan duduk di bawah pohon dan memandang langit sambil menikmati kedamaian dan ketenangan.
Kedamaian dan ketenangan Luffy terganggu oleh dua suara yang terdengar dari pantai. Ingin mencari tahu siapa itu, dia berdiri dan kemudian merangkak ke tepi dengan hati-hati untuk memastikan dia tidak terlihat atau didengar oleh siapa pun yang ada di sana. Ketika Luffy mencapai tepi, dia mengintip untuk melihat siapa itu, dan dia melihat Klahadore berbicara dengan pria yang aneh.
"Apakah semuanya sudah siap Jango?" Klahadore bertanya pada pria itu. Jango duduk di salah satu batu terdekat sebelum dia menjawab Klahadore.
"Jangan khawatir, semuanya akan berjalan sesuai rencana ... Kapten Kuro," kata Jango menyebabkan Luffy tersenyum puas setelah memahami Kenapa Butler itu tampak begitu akrab.
"Jadi, itu dianggap kau terasa lebih familier," pikir Luffy sambil memperhatikan kedua pria itu. 'Kapten Kuro-dengan-1000-rencana… haruskah aku memiliki hiburan sementara kita menunggu kapal selesai,' Luffy berfikir seperti ini dalam perjuangan. Dia keluar dari lamunannya kompilasi Kuro meneriaki Jango.
"Jangan panggil aku dengan nama itu bodoh!" Kuro berteriak, "Aku sudah lama melepaskan nama itu," katanya sambil membenarkan kacamatanya. Jango menghela nafas sebelum dia berdiri dan berbicara dengan Kuro.
"Baik, Baik. Cepatlah memberikan sinyal agar kita bisa mengeluarkan gadis yang kaya ini dan mewarisi uangnya, ”kata Jango dengan acuh tak acuh. Luffy bisa bersumpah dia melihat secepatnya keluar dari telinga Kuro kompilasi Jango mengatakan itu.
"Dasar idiot, aku tidak bisa mendapatkan warisannya karena aku tidak punya hubungan keluarga!" Ucap Kuro sebelum dia diterbitkan kacamatanya lagi. "Nona Kaya perlu binasa dalam kecelakaan yang tidak terduga, tetapi sebelum dia meninggal dalam musibah malang itu, 'Aku ingin kau menghipnotisnya dan membuka surat wasiat yang mengumpulkan semua kekayaannya untuk kepala pelayannya, Klahadore," kata Kuro dengan sombong. seringai dialami. Jango menghela nafas dan duduk di salah satu batu terdekat sebelum dia berbicara lagi.
"Benar, benar," kata Jango sambil menghela nafas. “Cepat dan beri sinyal, para kru sudah mulai bosan,” katanya dengan seringai sadis di kegagalan. Kuro menatapnya sejenak sebelum dia berbicara lagi.
"Ada sesuatu yang muncul yang mungkin menjadi penghalang bagi rencana kita," kata Kuro membuat Jango menatapnya dengan alis terangkat. "Ada bocah lelaki saat ini di desa yang memakai topi jerami, aku ingin kau menghindarinya dan anak buahnya dengan cara apa pun," kata Kuro yang membuat Jango bersemangat.
"Kenapa?" hanya itu yang jango tanyakan. Kuro menatapnya dengan ekspresi serius sebelum berbicara menjawab.
"Dia memiliki ikatan dengan salah satu dari Yonko," kata Kuro membuat mata Jango melebar. “Aku ragu dia akan terlibat dengan rencana kita karena dia adalah seorang bajak laut. Namun, jika dia ikut campur aku akan menghadapinya, ”kata Kuro sebelum dia berbalik untuk pergi. Jango berdiri dan membalikkan untuk pergi juga berbicara untuk terakhir berbicara sebelum dia pergi.
"Oh iya, aku akan menyuruh anak-anak berlabuh di pantai Utara saat fajar untuk menyerbu desa," katanya sebelum dia pergi. Kuro tidak menjawab apa yang dia katakan, dia pergi begitu saja. Luffy kembali dari posisinya di tanah dan mulai kembali ke desa untuk memberi tahu kru tentang apa yang telah dia dengar. Setelah berjalan selama beberapa menit, ia tiba di penginapan dan melihat bahwa orang sudah bangun dan Usopp sudah ada di sana. Luffy kemudian melanjutkan untuk memberi tahu mereka apa yang dia dengar membuat Usopp berlari keluar dari Hotel untuk percakapan Kaya. Luffy menatapnya dan menggelengkan sebelum berbicara dengan seluruh kru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunder Demon Luffy (Hiatus)
FantasíaOngoing- Update Hiatus panjang dikarnakan sedang pkl Saya masih sekolah Sinopsis: Ini adalah cerita dimana Luffy memakan Goro Goro no mi (Devil Fruit Eneru/Enel), sebuah Devil Fruit jenis Logia, membuat Luffy menjadi manusia listrik, bukan manusia...