"Aku tidak tahu mengapa dia memintaku untuk datang ke sini jika dia berencana untuk bersenang-senang," kata Sanji menggerutu.
"Luar biasa!" kata Chopper.
"Dasar bodoh! Wapol adalah anggota Pemerintah Dunia! Mereka akan membunuhmu karena ini!" teriak si pelawak. Luffy melihat ke arah mereka berdua dengan mata dingin sebelum dia mengarahkan telunjuk dan jari tengahnya ke mereka berdua menyebabkan dua tali lampu menembak dan melingkari leher mereka sebelum Luffy meraih tali dan menariknya saat dia meningkatkan listrik yang menyebabkan kepala mereka untuk terbang membersihkan tubuh mereka.
"Aku tidak peduli," kata Luffy dingin saat tubuh tanpa kepala mereka jatuh ke tanah. Dia kemudian mulai berjalan kembali ke Chopper dan kelompoknya sebelum dia berhenti dan berbalik dan melihat tubuh Wapol yang hancur. Dia kemudian berbalik dan mulai berlari ke arah tubuh Wapol dengan kaki kanannya tertutup petir sebelum dia memberikan tendangan kecepatan kilat ke Wapol yang jatuh mengirimnya terbang ke luar negeri. [Dia tidak mati. Saya akan menjelaskan mengapa saya tidak membunuhnya di Author's note] . Luffy kemudian berbalik dan berjalan menuju Sanji lagi. Saat dia berjalan melewati Dr. Kureha dia berhenti dan berbicara.
"Negara ini sekarang berada di bawah perlindungan saya," katanya sebelum melanjutkan berjalan ke kastil.
"Jadi, kukira kau pernah bertemu dengan Wapol sebelumnya, anak muda," kata Dr. Kureha kepada Luffy sambil menatap kedua tubuh tanpa kepala itu. Luffy berhenti berjalan menuju kastil dan berbalik dan menatapnya sebelum dia berbicara.
"Ya, keledai gemuk itu memakan sebagian dari kapalku dan mencoba menginginkan harta kita," jawab Luffy sebelum dia berbalik dan berjalan menuju kelompok itu. "Aku mengirimnya berkemas sekali, tetapi sepertinya dia belum mempelajari pelajarannya dan fakta bahwa dia ada di sini berarti dia entah bagaimana berhasil melewati kruku di Bighorn..." katanya sebelum dia berhenti dan menyipitkan matanya sebelum melanjutkan. "...dan itu membuatku kesal," katanya dengan nada dingin, menyebabkan Dr. Kureha tertawa.
"Yah, kamu tidak mendengar keluhan apa pun dariku," katanya sambil menarik sebotol sake prem entah dari mana dan meminumnya. "Namun, saya pikir teman saya di sini mungkin memiliki beberapa keluhan," katanya sambil menunjuk ke Chopper yang menatap dua tubuh tak berperasaan itu dengan kaget. Luffy melihat ke arah Chopper dan tertawa geli. Chopper mendengar bahwa mereka sedang membicarakannya tersentak dari tatapannya dan menatap Luffy.
"Chopper, aku minta maaf telah mencuri balas dendammu darimu," kata Luffy sambil berjalan ke depan dan menepuk bagian atas topi Chopper dengan lembut. "Tapi jiwa yang murni seperti dirimu tidak seharusnya mengotori tanganmu dengan sampah seperti itu," katanya menyebabkan senyum tipis muncul di wajah Dr. Kureha. "Dan hanya mengejar balas dendam hanya akan lebih berbahaya daripada kebaikan," tambahnya menyebabkan Chopper mengangguk perlahan. Luffy kemudian melihat ke atas dan melihat ke kanan. "Saya bisa merasakan sekelompok besar orang datang ke sini," katanya menyebabkan semua orang melihat ke arah yang dia lihat. "Dari apa yang saya tahu ada banyak dari mereka terbang di sini ... atau mungkin mengambang ... dan kru saya tampaknya bersama mereka," tambah Luffy dengan ekspresi bingung di wajahnya.
"Terbang ke sini?" Sanji bertanya sambil berjalan dan berdiri di samping Luffy.
"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya tetapi mereka cukup tinggi dari tanah dan bergerak ke arah ini, cukup lambat saya harus menambahkan," katanya.
"Mereka pasti menggunakan tali yang aku ikat ke rumah lamaku," kata Dr. Kureha membuat Luffy dan Sanji menatapnya dan menunggunya menjelaskan lebih lanjut. "Begitulah cara Chopper dan aku turun gunung. Ada kereta katrol bertenaga manusia yang diikatkan pada tali jadi mereka pasti menggunakannya," katanya menyebabkan Luffy mengangguk mengerti apa yang dia bicarakan. Setelah menunggu selama lima menit, kelompok itu akhirnya melihat sesuatu mulai muncul dari salju di depan mereka. Itu adalah pintu masuk/keluar yang terbuat dari logam. Setelah itu muncul sekelompok individu melangkah keluar dan mulai melihat sekeliling. Orang pertama adalah seorang pria berpakaian seragam salah satu Wapol'
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunder Demon Luffy (Hiatus)
FantasyOngoing- Update Hiatus panjang dikarnakan sedang pkl Saya masih sekolah Sinopsis: Ini adalah cerita dimana Luffy memakan Goro Goro no mi (Devil Fruit Eneru/Enel), sebuah Devil Fruit jenis Logia, membuat Luffy menjadi manusia listrik, bukan manusia...