Sudah sekitar tiga hari sejak kru meninggalkan Kerajaan Drum. Luffy saat ini sedang duduk di boneka Going Merry dengan Chopper duduk di sampingnya menatap ke cakrawala. Kru Luffy lainnya berada di berbagai bagian kapal melakukan urusan mereka sendiri. Nami, Nojiko, dan Marianne sedang duduk di kursi taman di dek belakang menikmati cuaca bagus yang mereka alami. Zoro, Sanji, Gem, dan Usopp berada di dek utama bermain kartu, Johnny berada di sarang burung gagak melihat keluar, Mikita dan Yosaku memancing, dan Vivi dan Karoo duduk di haluan melihat ke laut bersama Luffy dan Chopper . Setelah mereka meninggalkan Kerajaan Drum, seluruh kru berpesta semalaman merayakan kru baru mereka.
"Wow, Luffy," kata Chopper dengan suara heran. "Laut sepertinya berlangsung selamanya!" katanya sambil mengangkat tangannya ke atas matanya saat dia melihat ke cakrawala.
"Ya, lautnya cukup besar," jawab Luffy dengan nada acuh tak acuh sambil menuangkan segelas wiski untuk dirinya sendiri. "Dan hanya bajak laut yang bisa melakukan petualangan hebat sepanjang waktu," tambah Luffy sambil tersenyum kecil.
"Menakjubkan!" Chopper berkata dengan bintang di matanya. "Menjadi bajak laut pasti hebat!" dia menambahkan menyebabkan Luffy tertawa kecil sebelum dia menjawab.
"Benar, Chopper," katanya sebelum meneguk minumannya. "Memang benar," tambahnya sekali lagi. Luffy kemudian bangkit dan melompati Chopper dan mendarat di geladak haluan di sebelah Vivi tanpa menumpahkan setetes pun wiskinya. Luffy kemudian membalikkan krunya dan berbicara. "Baiklah, dengarkan!" Teriak Luffy saat dia berjalan ke depan dan melihat ke bawah ke dek utama untuk menarik perhatian semua orang. "Kita akan segera tiba di Alabasta jadi ini bukan waktunya untuk bermalas-malasan," katanya menyebabkan Cincang melompat dari boneka itu dan berdiri di sampingnya.
"Apa itu Alabasta?" Chopper bertanya sambil menatap Vivi.
"Alabasta adalah negara yang diperintah ayah Vivi," kata Luffy sebelum dia mulai turun ke dek utama dengan Chopper, Karoo, dan Vivi tepat di belakangnya.
"Ya, kecuali ada orang bernama Crocodile yang mencoba mengambil alih negara," tambah Usopp saat dia dan orang-orang meletakkan kartu dan memperhatikan Luffy.
"Dan yang lebih buruk lagi, dia adalah anggota Tujuh Panglima Perang Laut," tambah Nojiko saat dia, Nami, dan Marianne turun dari dek utama.
"Siapa mereka?" Chopper bertanya dengan ekspresi bingung di wajahnya.
"Mereka adalah bajak laut yang diberi wewenang oleh Pemerintah Dunia," kata Luffy sambil bersandar di sisi kapal.
"Pemerintah benar-benar mendukung perompak?" Chopper bertanya dengan suara terkejut.
"Kedengarannya aneh, tetapi Anda melihat Tujuh Panglima Perang Laut adalah tujuh bajak laut yang kuat yang berkeliling mengalahkan bajak laut lain satu per satu dan itu dengan dukungan pemerintah kepada para panglima perang," kata Luffy mendidik krunya tentang Tujuh Panglima Perang. "Idenya adalah agar para perompak menyingkirkan semua perompak lainnya," dia selesai menyebabkan Chopper menganggukkan kepalanya menunjukkan dia mengerti.
"Buaya dianggap sebagai pahlawan di rumah," kata Vivi menyebabkan semua orang melihat ke arahnya. "Dia mengalahkan semua perompak yang menyerang Alabasta, namun perbuatan baiknya hanya tampak baik di permukaan tetapi di bawahnya, dia adalah orang jahat," katanya dengan ekspresi marah di wajahnya.
"Dia bajak laut," kata Luffy dengan nada datar.
"Sebenarnya, dia memanipulasi warga Alabasta untuk menyebabkan perang saudara agar dia bisa mengambil alih negara," kata Vivi mengabaikan Luffy.
"Tenang putri," kata Zoro sambil berdiri dan berjalan menuju kaptennya. "Aku tidak peduli jika Buaya ini adalah Panglima Perang, dia tidak mengalahkan kaptenku," kata Zoro menyebabkan Luffy tertawa kecil sementara semua orang kecuali Chopper tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunder Demon Luffy (Hiatus)
FantasyOngoing- Update Hiatus panjang dikarnakan sedang pkl Saya masih sekolah Sinopsis: Ini adalah cerita dimana Luffy memakan Goro Goro no mi (Devil Fruit Eneru/Enel), sebuah Devil Fruit jenis Logia, membuat Luffy menjadi manusia listrik, bukan manusia...