Chapter 34

1.1K 114 1
                                    

Luffy, Sanji, dan Yosaku saat ini sedang berjalan melalui bagian hutan di pulau, sudah sekitar sepuluh menit sekarang. Beberapa saat yang lalu Luffy mengubah langit menjadi gelap dan mulai menghujani petir dan kilat sebagai cara untuk memberi tahu kru yang lain bahwa dia sudah ada di pulau.
 
Pada awalnya, Sanji dan Yosaku tidak keberatan dengan apa yang dia lakukan, karena, mereka sudah melihat apa yang bisa Luffy lakukan selama pertarungannya dengan Don Kreig, tetapi mereka mulai takut ketika petir berbunyi begitu keras sampai-sampai pulau tempat mereka berdiri ikut bergetar, dan sambaran petir menyambar bagian pulau secara random berulang kali.
 
Setelah Luffy selesai mengirimkan sinyalnya ke yang lain, mereka bertiga mulai berjalan menuju tengah pulau. Meskipun Luffy sudah selesai memberikan sinyal, tetapi awan hitam masih ada di langit dengan kilatan dan sambaran petir muncul setiap saat.

 
“Aku bisa merasakan banyak orang di depan,” kata Luffy menarik perhatian mereka. “mereka cukup jauh … sekitar sepuluh menit lagi dan kita akan mencapai di mana mereka berada,” katanya menyebabkan Sanji dan Yosaku menatapnya dengan aneh.
 
“Bagaimana kau tahu itu?” Sanji bertanya dengan ekspresi penasaran di wajahnya.
 
“Aku menggunakan observasi Haki untuk merasakan mereka. Jangan khawatir begitu kita menyelesaikan semua ini, aku akan mengajarkannya kepada kalian semua,” kata Luffy, di balas dengan anggukan dari Sanji. Setelah berjalan selama sepuluh menit, kelompok itu keluar dari hutan dan berakhir di sebuah desa kecil.
 
Luffy melihat ke sekeliling berharap untuk melihat seseorang di jalanan tapi tidak ada seorang pun di sana, tampak benar-benar kosong. Itu aneh, karena Luffy ingat dia merasakan kehadiran orang-orang di lokasi yang sama persis sepuluh menit yang lalu. Jadi dia memutuskan untuk menggunakan Observasi Hakinya sekali lagi, untuk mencoba dan melihat di mana semua orang berada. Menutup matanya, dia mulai mencoba dan merasakan energi kehidupan orang-orang di sekitarnya. Setelah beberapa detik, dia membuka kembali matanya dan berbicara.

 
“Aku merasakan bahwa semua orang di desa sedang berada di depan kita,” katanya menunjuk di depan mereka. Mereka bertiga kemudian mulai menyusuri jalana dan berjalan maju, jalan yang mereka lalui tampaknya merupakan jalan utama desa, beberapa saat kemudian, mereka melihat sekelompok besar orang sedang berkumpul di sekitar seorang pria.
 
Pria itu mengenakan seragam polisi dengan kincir angin di topinya dan seluruh tubuhnya ditutupi bekas luka dari wajahnya hingga ke kakinya. Mereka bertiga berdiri di ujung kelompok yang sedang berkumpul, mengamati apa yang terjadi sebelum mereka membuat kehadiran mereka diketahui oleh orang-orang. Luffy kemudian menepuk bahu Sanji dan Yosaku menarik perhatian mereka, sambil menunjuk dengan telunjuknya untuk memfokuskan perhatian mereka ke bagian kiri kelompok di depan mereka.
 
yang menyebabkan mereka melihat ke arah tempat Luffy menunjuk. Ketika mereka melihatnya, mereka melihat sebuah rumah hancur total. Biasanya, ketika sebuah rumah dihancurkan, bagian atap akan tetap di atas, tetapi kali ini di bagian atap ada di bawah. Terlihat seperti seseorang mengambil rumah itu dan membalikkannya sebelum membantingnya ke tanah.
 
“Apa yang bisa membuat sebuah rumah membalikkan rumah seperti itu?” Yosaku berbisik kepada mereka berdua.
 
“Seorang Fishman,” jawab Sanji menyebabkan mata Yosaku melebar ketakutan. Pada saat itulah Luffy memutuskan untuk membuat kehadiran mereka di ketahui orang-orang yang sedang berkumpul.
 
“Sepertinya kita baru saja melewatkan sebuah pesta,” katanya menarik perhatian semua orang. Setelah orang-orang mulai menyadari keberadaan mereka bertiga di belakang, kerumunan orang itu mulai membuka jalan agar mereka bertiga bisa berjalan maju. Luffy berdiri di tengah dengan Sanji di sebelah kirinya dan Yosaku di sebelah kanan, ketika mereka berjalan melalui jalur yang di buat orang-orang menuju pria dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

 
“Siapa kalian bertiga?” tanya pria berseragam polisi itu, “Aku belum pernah melihat kalian di sini sebelumnya,” katanya. Luffy menatapnya dengan ekspresi tanpa emosi di wajahnya untuk beberapa saat sebelum dia menjawab dengan suara monoton yang biasanya.
 
“Kami hanya beberapa pelaut mencari teman-teman kami yang datang ke pulau ini,” jawabnya sambil berjalan dan berdiri di samping pria itu. “Apakah kau pernah melihat mereka?” Luffy bertanya. Orang-orang di kota mulai sedikit gugup, mereka tidak mendapatkan banyak pengunjung ke pulau ini.
 
“Apakah kau bajak laut?” Pria berbaju polisi itu bertanya, membuat orang-orang di desa semakin gugup.
 
“Ya, benar,” kata Luffy menyebabkan mata semua orang melebar ketakutan sebelum mereka semua mulai mundur perlahan. “Tenang, aku kesini tidak memiliki niat jahat, aku di sini hanya mencari kru ku. Salah satu dari mereka adalah pendekar pedang dengan rambut hijau, kalian mungkin mengenalnya sebagai Roronoa Zoro,” kata Luffy mengejutkan semua orang pada kenyataan bahwa pemburu bajak laut yang terkena sekarangl menjadi bajak laut. “Yang berikutnya adalah pria berhidung panjang yang memiliki nama Usopp,” katanya. Ketika Luffy mengatakan itu, dia menyadari wajah semua orang berubah, yang menandakan orang-orang ini pernah melihat Usopp sebelumnya.
 
“Bocah pemberani itu adalah bagian dari awakmu?” pria berseragam polisi itu bertanya, mendapat anggukan dari Luffy. “Aku mengerti, aku tidak tahu tentang Roronoa, tapi lelaki berhidung panjang itu ada di sini, tetapi pasukan Arlong mengejarnya dan mereka berlari ke arah sana,” katanya sambil menunjuk ke kejauhan. Mata Luffy melebar ketika dia mendengar itu.

 
‘Sialan, Usopp,’ pikir Luffy pada dirinya sendiri. Dia kemudian menghela nafas dan mulai memijat dahinya sebelum dia berbicara. “Terima kasih … um, aku belum tahu namamu,” kata Luffy.
 
“Oh maafkan aku, aku Genzo,” katanya sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman. Luffy meraih tangannya dan menjabatnya sebelum dia menjawab.
 
“Terima kasih atas bantuanmu, Genzo, aku Luffy,” katanya sambil menjabat tangan Genzo. Luffy, Sanji, dan Yosaku kemudian mulai berjalan ke arah Usopp dikejar sebelum Luffy berhenti dan berbalik ke arah Genzo untuk menanyakan pertanyaan lain. “Hei Genzo,” katanya, mendapatkan perhatian Genzo dan semua orang.
 
“Aku juga mencari seorang gadis bernama Nami, tahu di mana aku bisa menemukannya,” tanyanya membuat semua orang di sana tersentak sedikit. Namun, satu hal yang menarik perhatian Luffy adalah reaksi seorang gadis berambut biru. Dia tidak hanya tersentak ketika mendengar nama Nami tetapi ekspresi wajahnya berubah dari yang serius berubah menjadi khawatir, dengan menggunakan Observasi Hakinya Luffy bisa melihat bahwa emosinya berubah-ubah, mulai dari rasa ingin tahu hingga khawatir.
 
Sebelum Luffy bisa bertanya pada warga desa tentang reaksi mereka, dia mendengar suara Zoro datang dari belakangnya.
 
“LUFFY!” Teriak Zoro ketika dia berlari di jalan dengan satu-satunya pedang di tangan untuk bertemu Luffy. Luffy berbalik dan melihat Zoro berlari ke arahnya tetapi mengerutkan keningnya ketika dia melihat baik Johnny maupun Usopp tidak ada bersamanya. Luffy mengira Johnny pasti akan bersamanya, mengetahui seberapa besar Johnny dan Yosaku menghormati Zoro. Ketika Zoro akhirnya tiba dan menarik napas, dia berbicara kepada Luffy. “Luffy, Nami adalah anggota kru Arlong,” kata Zoro mengejutkan mereka bertiga.

Thunder Demon Luffy (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang