"Satu tahun?" Luffy bertanya menyebabkan Dorry menganggukkan kepalanya sebelum dia menjawab.
"Ya, kebanyakan orang tidak pernah bertahan selama satu tahun itu," katanya menyebabkan Luffy mengangkat alisnya. "Mereka biasanya menyerah pada unsur-unsur atau dimakan hewan," katanya sebelum membalik daging di atas api. Luffy kemudian menghela nafas dan mengusap keningnya dan mulai berpikir. Dia perlu membawa Vivi kembali ke Alabasta pada waktunya untuk menghentikan perang atau dia tidak akan menjadikan Alabasta sebagai wilayahnya dan dia tidak berniat menunggu setahun penuh untuk itu. Jika dia menunggu setahun penuh, mungkin tidak ada negara yang tersisa baginya untuk dijadikan wilayahnya. Dia bisa mengambil risiko kemungkinan terbang ke Alabasta sendiri dan membeli pose abadi di sana dan kembali dan menangkap kru lainnya tetapi dia tidak tahu berapa lama baginya untuk menemukan Alabasta.
"Ini baru saja berubah menjadi sakit kepala besar," kata Luffy sambil menghela nafas saat dia mulai memijat pelipisnya. Saat itu Dorry mengambil daging dari api dan meletakkan sepotong besar dinosaurus di depan mereka berdua.
"Makanlah teman-temanku," katanya sebelum mengambil sepotong lagi dari api dan menggigitnya. Luffy berjalan mengitari batang kayu dan membuat Vivi terbangun. Dia kemudian menarik pedangnya dan mengukir dua bagian untuknya dan Karoo sebelum dia mengukir satu untuk dirinya sendiri. Vivi mengambil potongan itu dari Luffy sebelum menatapnya dengan air mata berlinang. Luffy tersenyum padanya saat dia meletakkan tangannya di bahunya sebelum dia berbicara.
Jangan khawatir, "katanya dengan suara tenang." Aku berkata aku akan membawamu pulang dan menghentikan perang dan aku akan melakukannya, "katanya menyebabkan dia tersenyum sedikit sebelum dia mengangguk padanya. Luffy kemudian duduk sebelumnya dia dan menggigit dagingnya. "Dorry," katanya meminta perhatian raksasa itu. "Aku tidak bermaksud membongkar, tapi kenapa kau tinggal di sini sendirian? Apa kau tidak punya desa untuk ditelepon rumah? "Luffy bertanya membuat Dorry tersenyum sebelum dia menjawab.
"Aku berasal dari sebuah desa, rumah dari banyak prajurit bernama Elbaf," katanya sambil menatap Luffy. "Dulu di rumah tapi aku tidak lagi menyebutnya begitu," katanya menyebabkan Luffy mengangkat alisnya.
"Mengapa?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu mengapa dia harus meninggalkan rumah para raksasa.
"Ada aturan tertentu di Elbaf yang harus ditaati," katanya membiarkan Luffy mengerti. "Misalnya, ketika terjadi perkelahian dan tidak ada pihak yang menyerah, Penghakiman diberikan oleh tuhan Elbaf. Siapa pun yang dianggapnya benar akan dinyatakan sebagai pemenang dan diberi kelangsungan hidup serta perlindungan ilahi," katanya sebelum diangkat. dagingnya dan menggigit lagi. "Tempat ini berada di luar medan pertempuran. Kita telah bertarung selama seabad dan Elbaf belum memilih seorang juara, Gegyagyagyagya!" katanya menyebabkan mata Luffy dan Vivi melebar karena dua alasan berbeda.
"Bahkan dengan waktu di dunia ini, bukankah keinginanmu akan berkurang setelah seratus tahun dalam pertempuran yang sama?" Vivi berkata sambil berdiri. "Pada titik ini apakah ada permusuhan nyata yang tersisa di antara kalian berdua atau apakah kalian hanya berjuang untuk bertarung?" tanyanya menyebabkan Dorry tertawa dan Luffy terkekeh.
'Dia benar-benar seorang pasifis,' pikirnya dalam hati. Tiba-tiba salah satu gunung berapi di sebelah kiri batu meletus menyebabkan semua orang melihatnya.
"Itu eksposisi," kata Luffy sambil menggigit dagingnya dan menatap Gunung Berapi.
"Baiklah, saatnya untuk pergi," kata Dorry sebelum dia bangkit dari posisi duduknya menyebabkan Luffy dan Vivi menatapnya dengan bingung. Saat itulah Luffy memperhatikan sesuatu tentang Dorry, seluruh sikapnya berubah, matanya menjadi dingin, senyumnya hilang, dan posturnya seperti seorang pejuang yang bersiap-siap untuk perang. Gunung berapi itu kemudian meletus untuk kedua kalinya sebelum Dorry berbicara. "Maafkan aku, tapi ada sesuatu yang harus aku urus," katanya sambil mengambil perisai dan pedangnya. "Itu adalah sinyal yang digunakan lawan saya untuk menandai awal pertarungan kita," katanya menyebabkan Luffy menganggukkan kepalanya mengerti. "Adapun mengapa kami bertengkar ... kami tidak ingat, Gegyagyagyagya!" dia berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunder Demon Luffy (Hiatus)
FantasíaOngoing- Update Hiatus panjang dikarnakan sedang pkl Saya masih sekolah Sinopsis: Ini adalah cerita dimana Luffy memakan Goro Goro no mi (Devil Fruit Eneru/Enel), sebuah Devil Fruit jenis Logia, membuat Luffy menjadi manusia listrik, bukan manusia...