Ak Nora lahir dari keluarga yang kaya pada saat itu dengan ibu yang berbeda .ak memiliki seorang adik bernama Marco ibuku meninggal saat melahirkan Marco,ayah menikahlagi sesudah ibuku meninggal tepatnya pada usia 5 tahun . ak dulu berharap ayah menikah lagi kami akan menjadi keluarga Bahagia tetapi sebaliknya dari berharap akan Bahagia menjadi di usir dari rumah utama ,kami tinggal di sebelah rumah yang lumayan jauh jaraknya dari rumah utama yaitu rumah peninggalan {rumah tua yang lumayan besar dan layak di tinggali }.
kami tinggal di sana dan kami hanya memiliki 1 pelayan untuk mengurus kami ,sedangkan adik tiri dan ibu tiriku tinggal dengan harta melimpah ,dan pelayan yang banyak ,berfoya foya ,sombong di depan kami .ayah melupakan kami ,kami di anggap warga rendahan dan ibu kami dianggap wanita kampung atau rakyat rendahan .
Terkadang adiku bermain bermain yang tidak sengaja bertemu dengan adik tiriku Mariska .mariska ingin mainan adikku Marco tetapi adikku Marco tidak mau memberikan mainan itu kedapa Mariska . Mariska menangis dan bertempatan ayah baru pulang .ayah langsung menampar adikku dengan keras sampai bengkak .ak terkadang ingin marah ke ayah karna ayah terlalu memanjakan Mariska , malah ak yang kena hukuman lebih berat dari pada adikku .ak merasa hidupku ini lebih berat tanpa ibu yang sesalu menyayangiku .
Saat umurku 7 tahun ,ak pergi ke rumah utama untuk bertemu ayah dan berbicara beberapa hal . sesampai di sana ak melihat ibu tiri yang sedang menggoda ayah .ak berjalan menuju kesana dan menatap ayah
"ayah bisakah kita bicara "ucapku kepada ayah yang sambil menatapnya
"mau bicara apa Nora " ucap ayahku
"dasar anak jalang , jangan mengganggu kami " ucap ibu tiriku
thanks ya ,telah mampir kalau saya miliki salah saya minta maaf
bye bye see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Nora
Teen Fictiontentang hunbungan keluarga yang awalnya baik menjadi buruk .ayahnya menikah dan ibu tiri mengusir Nora dari rumah .pada suatu saat nora uji DNA ternyata Nora bukan anak kandung dari ayahnya selama ini dan sempat selesai uji DNA ada yang meng hampir...