kata kata itu membuat persaan adelia senang walau perjalanan hidup itu mesti ada lika liku apa pun yang terjadi nora akan menerima kenyataan .( ini buat kalia motivasi kalau hidup itu tidak selalu mulus mesti ada likaliku atau halangan yang muncul tiba tiba jangan anggap hidup itu mudah ) . Nora pergi mandi dengan air yang mengalir di seluruh tubuh nya .
setelah mandi nora mengecek kamar adik apa dia udah tidur apa belum . nora yang masih di usia 7 tahun udah memiliki sifat ke ibuan . nora membuka pintu tersebut dengan per lahan ternyata marco masih belajar di meja nya ak menghampirnya dan bertanya padanya " marco lagi belajar apa " ucapku yang membuat marco terkejut .
"ahh...., kakak membuat ku terkejut saja " ucap marco yang memegang dada nya
" maaf gak boleh lihat adik yang rajin kayak gini " ucapku sambil cemberut
" boleh kak ,tapi ya jangan kayak gini kakak mau buat ak pingan " ucap marco dengan nada tinggi
"ya maap lah dik cuman gitu doang omong omong belajar apa " ucapa ku dengan lembut ( umur marco sekarang 5 tahun )
" lagi baca buku doang kak " ucap marco dengan nada damai
" emmm..., adikku udah pintar baca " ucapku sambil mecubit pipi adikku yang gemes
"ahahh... , kak jangan gitu " ucap marco yang sebal
" ayo waktunya tidur "
" baik kak " ucap marco dengan senyuman
ak pun membawa marco ke kasur dan memakai kan selimut untuk nya sambil menunggu dia tidur ak menyayikan lagu yang biasanya ibu nyayikan ke aku saat masih kecil .akhir nya marco tidur ak matikan lampunya dan ku tinggal pergi .
ak kembali ke kamar ku dan kembali kayak semula sebelum ak ke kamar ak turun sebentar utuk mengambil air minum dan kembali ke atas .
# bersambung :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Nora
Teen Fictiontentang hunbungan keluarga yang awalnya baik menjadi buruk .ayahnya menikah dan ibu tiri mengusir Nora dari rumah .pada suatu saat nora uji DNA ternyata Nora bukan anak kandung dari ayahnya selama ini dan sempat selesai uji DNA ada yang meng hampir...