bab 1 part 7

2 1 0
                                    

"apa pentingnya hanya karna ayahmu di jodohkan ama ibumu kau kira ayahmu akan selalu menyayangimu , sudik " ucap ayah yang keji /kejam

"kenapa ayah mengucapkan kalimat seperti itu , kata kata ayah menyakitkan " ucapku dengan lantang

"emang aku peduli dengan kata kata mu sementara kau ini masih biayain oleh ayah segera lah cari kerja di smp ak ogah membiayayi mu lagi "ucap ayah

"ak pergi dulu rasanya ak gak mau bertemu denganmu sekarang "ucap ayah yang pergi meninggalkanku dan adikku

setelah ayah pergi sampai tak terlihat ak pun mulai menangis gak kuat dengan kata kata ayah yang kejam itu adikku yang berada di sampingku di langsung memelukku dengan kencang karna gk mau melihat kakak nya menangis lagi .

"kak jangan menangis lagi ak akan melindungi kakak , ak aka membalas ayah dengan tenagaku "ucap marco yang memegang pipiku ,aku langsung membalas dengan tangan ku  dan ak pegang  tangan nya yang berada dipipiku .

"gak apa dik ini akan menjadi biasa buat kita "ucap ku dengan senang

setelah ini berlalu kami hidup kayak benar benar di bawah ak pun ak bisa mengucapkan apa apa jika ak  selalu membatantah perintah ayah ak akan selalu di pukul atau di hukum dengan  dasyat . adiku selalu melindungi ku dalam keadaan apapun tapi terkadang ak suruh ke atas untuk menghindar dari luka . ak takut adikku terluka  ak pilih biar ak saja terluka dari pada adikku yang terluka .

kehidupan emang beban bagi kita tersara berat jika kita tak bisa menangani dengan baik seperti tugas yang menumpuk sepergi gunung  tapi bagi bumi kita adalah beban yang merusak alam . penjelasan bisa chat atau kalau tau bisa komen .

setelah  5 tahun berlalu dengan cepat   ak dikabarkan oleh pembantu rumahku kalau ibu tiriku hamil lagi ak antara senang atau tidak tapi setelah adik mendengar itu adikku malah merasa marah .sekarang marco sudah masuk SD dia udah mengerti dengan kalimat yang  ak suruh dan dia menjadi anak yang patuh aslinya tapi kalau setiap saat ayah marah ama ak dia berubah menjadi rubah yang pemarah .

#bersambung

jangan lupa like dan vote sebanyak banyaknya

and...and don't forget to komen

Aku NoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang