bab 1 part 4

5 2 0
                                    

saat ak di kamar  .

ak melihat kenangan terakhir yang di berikan ibuku  yaitu gelang yang ia berikan pada ku , gelang sangat indah walau ayah gak pernah memberikan ak apa apa setelah menikah , ayah hanya memberikan uang untuk sekolah ama makan sementara . ak ingi kerja saat smp

walau terlalu muda untuk memikirkan kerja tapi ini termasuk usaha untuk membesarkan adikku sendiri . ak kekasur dan tidur saat tidur ak memimpikan ibu masih berada di sisi ku  dan merawat ku tiba tiba tanpa sadar ak merasa ada yang mengelus ku saat tidur  tapi ak cuek itu ak kayak nya hanya halu .

tak terasa malam berubah menjadi pagi yang cerah aku bangun tempat jam 05.05 a.m  ak bersiap untuk sekolah SD dan adik yang masuk TK

"kak apa sudah siap lama banget sih " ucap marco yang mengetuk pintuku

" iy iy ak keluar {rasa sebel karna adik udah besar} " ucapku

ak sudah meyiapkan barang baranku ak menggandeng tangan adek ku dan kita turun untuk sarapan .

"nona muda , anda mau naik apa " ucap penbantu ku

" oh..., biarkan jalan kaki saja bi " ucapku dengan ramah

" oh baik nona muda " ucap  pembantu

ak pun segara berangkat dengan menggandeng tangan adikku awal ak haru mengantar adik dulu supaya aman habis itu ak yang akan berangkat sekolah untung saja sekolah adikku tidak jauh dari rumah . tiba tiba saat kami beragkat kami ada orang naik mobil dan mengjek kami tepat itu mariska " hei kakak rendahan kenapa kau tidak naik mobil bukannya kamu anak pertama, oh ya kau lahir dari wanita rendahan ya AHAHAHAH " ucap mariska saat naik mobil yang mengikutiku dengan perlahan . setelah itu mariska meninggal kami  ak sebagai nora tidak peduli dengan ejekkan itu , ejekkan itu tak akan mengganggu hidup ku diakan gak tau takdir  apa yang dia dapat .

# bersambung

"kau hidup mesti ada yang di atas dan di bawah yang di atas tidak selalu di atas dia akan jatuh kapan pun , orang di bawah  tidak akan selalu di bawah kalau dia memiliki niat dia akan di atas dengan cepat  menjadi sukses "

Aku NoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang