bab 2 ~part 1

2 1 0
                                    

Dr.krista  masih  bingung dengan hasil yang di terima  dia malah  teringat dengan wanita nya  dan Dr. krista  baru sadar kalau nora itu hampir persis dengan dirinya .

Dr. krista melihat di depan pintu  di kamar pasien marco  , nora telah kembali dari sesuatu tempat dirinya masih menahan diri untuk mengukapkan ini semua  takut kalau nora marah dengan ayah aslinya atau ayah kandungnya dan Dr. krista yakin kalau ayah tiri yang wanita itu nikahi tak akan melepaskan nora begitu saja .

dokter krista pergi dari pintu itu dan kembali jam kerja  bagi dirinya perkerjaan adalh yang utama dan dia kan sudah punya pacar lagi walau itu  tak bilang siapa siapa biar tak ada rumor yang menyebar di rumah sakit tersebut .

Nora

.

.

.

nora telah kembali dari bank dia melihat adiknya yang sedang duduk di kasur dan membaca buku kayak biasanya . nora khawatir dengan penyakit marco kalau ini kembali  parah dan mengakibatkan kematian bagi nora dia tak menepatkan janji pada ibunya untuk merawat marco dengan baik . kadang nora ingin menangis di depan adiknya tapi tak bisa dirinya harus kuat di hadapan adiknya padahal nora adalah wanta yang berani menahan rasa sakit dirinya sendiri .

"marco sayang kamu sudah makan kan " ucap nora sambil mencari sesuatu

"sudah kak , kak sedang mencari apa" tanya marco terhapan prilaku nora

"bukan apa apa kok " jawab nora tapi adiknya tak prcaya dengan ucapan kakaknya "oh baiklah " marco hanya menjawab begitu karna prilaku kakak nya mencurigakan sejak kemarin malam .

"kak keluar lagi sebentar ya ke toko phone " ucap nora yang ingin pergi untuk membeli HP buat dirinya dan adiknya soalnya hpnora sudah saat nya ganti . "gak bleh kakak tetep disini dan menjagaku ak gak mau kakak pergi lagi , ak takut kakak kenapa napa " ucap marco yang mulai manja ke kakaknya . nora tak tahan dengan wajah imut marco akhirya nora tak pergi .

# ber sambung

sampai sini dulu ya ak senang sudah libur lagi insyalloh ak akan sering update  bye bye

jangan lupa vote karna vote kalian sangat mendukung ku

Aku NoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang