بسم الله الرحمن الرحيم
-Bodyguard ku Gus Idamanku -💖
.....................................................................
Selamat Membaca 😁
Andai dosa itu bau, mungkin bangkai lebih harum daripada aku.
-serra-Ia tahu berbalas dendam itu tak baik. Ia juga tahu, tak ada gunanya bergelut pada masalah di masa lalu.
Jika Yang Maha Kuasa sudah menghendaki seorang hamba-Nya bertemu dengan-Nya?
Kita semua bisa apa, hanya bisa menerima dengan lapang dada."nglamun lagi ya lho! Kenapa? Lho keinget abang lho? " ucap seorang lelaki yang tiba-tiba muncul dibelakang serra.
"Astagaaaaa! Lho itu ya sering banget kagetin gue! Untung gue kagak punya riwayat penyakit jantung! " balas serra sambil mengelus dada.
"Nglamun! Nglamun dan nglamun! Emang kagak ada pekerjaan lain ya, selain nglamun?" tanya lelaki itu.
Nyuci baju kek, ngopi kek, rokok, atau kita pesta aja sekalian, biar aseek! " sambung aldi.
Lelaki itu adalah aldi.
Dia adalah sahabat lelaki serra yang paling setia.
Memiliki wajah yang lumayan tampan, cerdas, dan juga humoris.
Ia bergabung dengan geng serra karena menyelesaikan suatu tugas dari seseorang.Aldi memang cerdik dan licik.
Jika kalian menganggap aldi itu orang jahat. Kalian salah besar!"Pesta mbahmu! Gue lagi kagak mau kemana mana! " balas serra..
"Aldi! " ucap serra.
"Hmmm. " balas aldi.
"Gue jahat ya? "
"Kagak! " balas aldi.
"Salah gak sih, gue memperjuangkan harga diri gue? "
"Tergantung! " balas aldi.
"Tergantung apanya? "
"Tergantung jalurnya! " sambung aldi.
"Aldi? " panggil serra lagi.
"ui! " balas aldi sambil memakai jaketnya.
"Kenapa lho selalu baik sama gue? "
"Ya karena gue udah anggap lho sebagai adek kandung gue sendiri." balas aldi.
"Hah? " balas serra sambil pasang muka kaget.
"Iya! Gue udah anggap lo sebagai adek gue sendiri. Gue ikut geng lo, karena gue dulu selalu penasaran sama lo ..
...lo itu unik dan menarik.
Jika ketua geng suka hura-hura dan pesta amer, mabok judi, dan nyabu.
Lo berbeda serra?Lo itu menarik bagi gue, karena lo beda dengan cewe ketua geng lain.
Hmmm! Gue udah gabung di geng lo ini hampir 2 tahun! Dan sampai sekarang, gue belum tahu tuh. Lo pelukan atau cipika cipiki ama cowo. Paling nggak lo cuma jabat tangan doang kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguardku Gus Idamanku [End]✨💖
Teen FictionDisarankan terlebih dahulu membaca "Kisah Cinta Gus dan Santri"💖 **** Panggil aku Azzam, dan jangan sesekali panggil aku "Gus Azzam" karena aku kurang suka dengan panggilan itu. Meski aku anak dari seorang pengasuh ponpes Besar. aku tak tertarik s...