بسم الله الرحمن الرحيم
-Bodyguardku Gus Idamanku -💖
....................................................................................Author skip dulu uwuw uwuwnya Ufa & Azzam. Takutnya kalian semua kena mental. 😭🖐
Uwuwnya Ufa & Azzam ada dipart setelah ini. 🙏😁
Selamat Membaca 📚
Beberapa hari setelah ufa dilamar. Ufa melakukan aktivitas seperti biasanya. Kuliah, kerja dan lain sebagainya. Seharusnya Gus Ahyar atau abinya azzam menginginkan akad nikah secepatnya. Namun karena azzam masih dalam kondisi pemulihan. Akhirnya akad nikahnya ditunda dua minggu ke depan.
Di kampus.
Ufa memandangi cincin yang ada dijari manisnya. Bahkan ketika dosen sedang menjelaskan mata kuliahnya. Sesekali ufa senyum-senyum sendiri sampai ia tak sadar jika sedang diperhatikan oleh temannya sendiri."Astaghfirulloh. Ni anak kalau udah bucin lupa sama temen sendiri." ucap intan yang gemas dengan Ufa.
"Bagus kan cincin gue? Nggak nyangka banget ternyata kak azzam itu Gus Ardyan. Dan gue seakan tak percaya kalau gue habis dilamar seorang Gus." ucap ufa sembari duduk di kantin kampusnya.
Intan sudah mengetahui, jika Ufa telah dilamar oleh Azzam di rumahnya. Intan Sempat tak percaya dengan cerita ufa soal azzam yang ternyata adalah gus ardyan. Namun setelah ufa menceritakan semuanya akhirnya intan percaya juga.
"Azzam pake pakaian apa pas lo datang ke pondok waktu itu? Kek biasanya kah? Atau beda? "tanya Intan penasaran soal azzam jika berada di pondok.
"Sumpah. Dia ganteng banget tan???? Astaghfirulloh...??? Tapi Gue gak bisa cerita semua sama lo tentang kak azzam semuanya. Takutnya lo nikung gue, " balas Ufa sembari tersenyum ke arah intan.
"Astaghfirulloh??? Suudzon ama sahabat sendiri lu ye? " balas Intan tak terima.
"Yah kan bisa aja? " balas Ufa.
"Enggak. Gue gak akan kepincut sama lelaki kek azzam. Gue akui azzam emang ganteng. Tapi kalau disuruh ngadepin kelakuannya? Sorry. Keknya gue nggak kuat. " balas Intan.
"Bagus deh kalau lo kayak gitu." balas Ufa sembari meminum segelas Eh Teh yang dia pesan.
Intan menanggapi Ufa dengan memutar bola mata malas.
****
#RioKabar tak enak sedang Rio terima kali ini. Seseorang yang telah ia cintai akan menjadi milik lelaki lain. Saat Ufa bercerita dengannya, ia sangat merasa bahagia dengan kabar gembira itu. Padahal hatinya sangat sangat terluka dan kecewa.
Gadis yang ia cintai adalah Ufa. Sosok yang selalu petakilan dan crewet dimana saja. Selalu membuat semua orang kesal dengan tingkahnya. Dia gadis berhijab yang berbeda dengan gadis berhijab lainnya.
Penyayang dan pantang menyerah. Meski keadaan hatinya sedang terluka. Berusaha berani meski ada banyak orang yang ingin mencelakai. Selalu peduli dengan lelaki manapun, murah senyum,dan periang. Sebab sifat itulah yang membuat Rio menjadi jatuh hati dengan Ufa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguardku Gus Idamanku [End]✨💖
Teen FictionDisarankan terlebih dahulu membaca "Kisah Cinta Gus dan Santri"💖 **** Panggil aku Azzam, dan jangan sesekali panggil aku "Gus Azzam" karena aku kurang suka dengan panggilan itu. Meski aku anak dari seorang pengasuh ponpes Besar. aku tak tertarik s...