💖 Cemburu?

6.1K 542 26
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

-Bodyguard Ku Gus Idamanku -💖
........................................................................

Selamat Membaca 📚

"Mam.. Mam... Ais... Aish...hehehehe! " oceh azka. Anak dari tantenya ufa.

Sejak tadi pagi ufa dan azzam datang ke rumah azka.Azka senang bukan main. Bocah berumur 10 bulan itu terus saja mengoceh. Entah apa yang diocehkan.

"Tut... Tut... Tut... Awa.... Awa... Hehehe! " tawa khas bayi. Membuat ufa gemas sendiri.

"Ngomong apa sih kamu dek?? Uluh uluh.... Jadi gemes deh! " ufa mencium pipi gembul azka.

Azzam?
Azzam hanya melihat interaksi kedua insan ini. Dari kejauhan. Rasanya seperti memiliki keluarga kecil.

"Appa!!! Momom! " kata azka sambil bermain jilbab ufa yang menutupi wajahnya.

"Appa? Appa itu maksudnya apa sayang? " tanya ufa. Jangan katakan ufa itu gadis manja. Dan selalu menghamburkan uang.

Ufa seorang yang penyayang. Suka dengan anak kecil. Pandai masak, disiplin, tapi crewet dan ceplas ceplos.

"tutu... Tutu....! " azka menunjuk ke arah azzam.

"Azka minta susu?  Kakak buatin dulu. Ya? " kata ufa sambil menggendong azka.

"Tutuh..... Appa.... Mom... Mom... Appa...! " ingin sekali ufa ketawa melihat wajah azka yang gembul itu kena cubitan dia.

"Oh, azka mau ikut kak azzam?  Ya sudah ikut yuk? " ajak ufa.

Azka senang bukan main.

"Kak! " panggil ufa sambil menggendong azka.

"Hmmm! " balas azzam cuek.

"Bibi kemana? " ufa menanyakan keberadaan ART tantenya.

"Keluar tadi! " balasnya datar.

"Main yuk? " ajak ufa ke azzam.

"Main? " azzam menautkan alisnya.

"Appa... Huwa.... Appa.... Tutuh.... Uuuuuu.... Tut...tut.... Awa... Awa...
Mom.... Appa? " azka merengek ke azzam. Pertanda dia ingin digendong azzam. Untung saja Azzam itu peka kalau sama bocah
Hehe...

"Kenapa sayang? Mau ikut kakak? Yok sini main sama kakak? " kata azzam sambil menerima uluran dari azka.

"Tut... Tut... Heheheheh! " tawa khas bayi.

"kak ! Kita ajak azka jalan-jalan yuk!  Dirumah cuma ada kita berdua lho. Takutnya tetangga mikir kita macem-macem! " ufa mulai berbicara serius.

"Bener juga kamu Fa! " azzam membalas.

"Appa? " panggil azka ke azzam.

"Appa? " ufa bingung.

Azzam memggelengkan kepalanya.

Bodyguardku Gus Idamanku [End]✨💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang