بسم الله الرحمن الرحيم
-Bodyguardku Gus Idamanku -💖
..............................................................................................Kasih komentar dan Emot love ❤ disetiap paragraf yang kamu sukai. Hehe. Terimakasih🙏
Selamat Membaca 📚
#Azzam
Rintikan hujan terdengar di seluruh pelosok wilayah Pondok Pesantren Al-Hikmah malam ini. Selain itu, Suara lantunan ayat Al-Qur'an menggema dengan merdu bersamaan dengan tetesan air dari langit.
Gus Ardyan. Itulah nama populernya di masyarakat. Namun panggilan azzam adalah nama yang paling ia sukai.
Aldi. Sesosok lelaki yang juga selalu ikut serta kemana azzam pergi. Aldi baru mengetahui jika azzam adalah sosok Gus yang ia idolakan selama ini.
Aldi sendiri sebelumnya hanya mengenal azzam sebagai polisi dan seorang ketua geng motor.
Namun di sisi lain. Ternyata aldi baru menyadari jika selama ini adalah azzam adalah sesosok gus ardyan yang dia cari selama ini. Baru kali ini juga aldi mengetahui tempat tinggal azzam yang sesungguhnya."Sodaqallahul 'adziim?? " ucap azzam setelah membaca Al-Qur'annya. Ia segera menoleh ke arah aldi yang sedari tadi melihat aktivitasnya.
"Kamu kenapa nangis al? " tanya azzam ke aldi. Pasalnya aldi saat ini meneteskan air mata.
Aldi baru saja datang menemui azzam sembari memasang muka khawatirnya. Tetesan hujan dari langit. Tak membuat tekad dan keinginan Aldi surut untuk menemui keberadaan azzam saat ini.
"Gak apa-apa bang? Gue baru nyadar aja jika bang Rizie adalah orang yang gue cari selama ini. " balas aldi sembari menatap azzam.
"Sekarang kamu tau semuanya kan? " balas azzam .
Aldi saat ini berkunjung ke Pondok Al hikmah untuk memastikan keadaan Azzam yang sempat tak sadarkan diri dalam beberapa jam.
"Bang Rizie nggak mau nengok anak buahnya? Mereka rindu dengan abang lho?? " jelas aldi.
"Kalau dia rindu. Biarkan saja mereka datang kemari. " balas azzam sembari membenarkan posisi pecinya. Sengaja ia jengatkan agar jambulnya terlihat.
"Mana mungkin anak buah bang rizie percaya. Kalau ketua geng motornya seorang Gus? Jelas mereka akan tidak percaya. Gue aja sempat nggak percaya kalau bang Rizie itu seorang gus. " balas aldi.
"Perlahan nanti mereka juga akan tau. " balas azzam.
"Bang. Abang tau serra kan? Kemarin dia nanyain soal geng motor abang. Dan katanya sih, serra mau ngajak damai sama gengnya abang. " jelas aldi menceritakan semua info yang ia ketahui.
"Damai? Ya alhamdulillah kalau mau ngajak damai. " balas azzam.
"Sebenarnya ya bang. Geng serra sama geng abang itu diadu domba sama si kayla itu lho. Gue sih dari dulu emang curiga sama sosok kayla ini. Eh ternyata emang bener kalau yang jahat itu bukan serra melainkan kayla. " jelas aldi lagi.
"Serra? Apakah serra sudah bertemu dengan ufa? " tanya azzam.
"Belum bang. Ya mungkin belum waktunya. " balas Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguardku Gus Idamanku [End]✨💖
Teen FictionDisarankan terlebih dahulu membaca "Kisah Cinta Gus dan Santri"💖 **** Panggil aku Azzam, dan jangan sesekali panggil aku "Gus Azzam" karena aku kurang suka dengan panggilan itu. Meski aku anak dari seorang pengasuh ponpes Besar. aku tak tertarik s...