Park Seonghwa atau yang sering di panggil Seonghwa. Dia itu kakak kelas sama cowok yang kamu incer incer dari lama. Kamu juga sering ngerasa aneh sama diri kamu sendiri kenapa kamu suka banget sama Seonghwa, kamu deket sama dia juga enggak. Kamu terus ngejar Seonghwa dan kamu gak peduli kalo Seonghwa risih sama sifat kamu. Yang kamu pengen Seonghwa jadi milik kamu.
Hari ini kamu mau daftarin diri kamu sekolah SMA. Ya kamu baru aja lulus. Kamu seneng banget karena kamu bakal bisa liat cowok yang kamu incer. Kamu milih sekolah yang Seonghwa tempatin. Karena pendaftaran nya online kamu gak bisa dateng ke sekolahnya. Kamu seneng+sedih juga padahal kamu pengen banget liat Seonghwa. Bisa dibilang satu tahun ini kamu nahan rasa kangen liat Seonghwa.
Kamu keluar kamar kamu dan kamu liat ibu kamu lagi siap siap buat pergi.
"Mau kemana mah?"_Kamu
"Ke supermarket depan"_Ibu kamu
"Ngapain?"_Kamu
"Beli bahan makanan, yang di kulkas abis"_Ibu kamu
"Biar (y/n) aja sini mah"_Kamu
"Banyak loh gpp?"_Ibu kamu
"Gpp kok mah, sini uangnya"_Kamu
Ibu kamu ngasih uang belanja ke kamu.
"Aku ngambil jaket dulu di kamar"_Kamu
Kamu bergegas ngambil jaket sama tas belanja di kamar kamu. Cuaca di luar lagi dingin banget makannya kamu pake jaket. Abis ngambil barang barang kamu keluar. Jarak supermarket sama rumah kamu gak terlalu jauh jadi kamu bisa jalan kaki. Sesampainya di supermarket dan kamu masuk, kamu ngeliat punggung orang yang menurut kamu gak asing. Kamu jalan dan gak sengaja nyenggol orang itu. Orang yang kamu senggol langsung liatin kamu. Kamu kaget banget pas dia liatin kamu.
"Kak Seonghwa???"_Kamu
'Kenapa ketemu dia lagi sih guee'_batin seonghwa
"E-eh (y/n)"_Seonghwa senyum canggung
Kamu seneng banget bisa ketemu sama Seonghwa disini. Bayangin aja kamu udah 1 tahun lebih gak ketemu sama dia. Gak kangen gimana coba kamu.
"Kak Seonghwa ngapain disini?"_Kamu
"Disuruh bunda beli sesuatu"_Seonghwa
"Ah gitu"_Kamu
Seonghwa yang males karena dia tau kalo kamu bakal nanya panjang lebar sama dia, langsung pamit pergi duluan sama kamu. Seonghwa pura pura liatin hp nya.
"Kak ay—"_Kamu
"Eh gue duluan ya (y/n) bunda gue udah nyariin maaf"_Seonghwa
Seonghwa senyum sama kamu abis itu dia pergi ninggalin kamu. Kamu kecewa banget Seonghwa buru buru pergi padahal kamu mau ngajakin dia ke taman depan.
Kamu udah selesai beli keperluan dan kamu gak sengaja ketemu sama doyeon temen kamu.
"Kemana heh?"_Kamu
"Gue mau kerumah lo, eh ketemu disini"_Doyeon
"Mau ngapain?"_Kamu
"Gue ceritain di rumah lo aja"_Doyeon
🏡🏡🏡
Sesampainya dirumah kamu langsung nyimpen bahan bahan di dapur. Kebetulan ibu kamu ada disana dan liat kamu sama Doyeon. Tadinya kamu mau bantuin ibu kamu tapi katanya gak usah.
"Ada apa? Serius banget kayaknya"_Kamu
'Gimana gue ngomongnya yaa'_batin doyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Imagine idol Kpop
Short StoryKhayalan seorang fangirl . . . . . . . . Update gak tentu ya guys. Sesuai mood author hehe