"Sekian ilmu yang dapat ssaem berikan, kita bertemu di pertemuan selanjutnya, Oh iya tolong sie perpus kembalikan buku paket nya ke perpustakaan"
Sie perpus:). Gue sie perpus, nasib dah ini mah.
"Kino bantuin woy lo juga sie perpus!!"
Kino jalan nyamperin gue. Gue udah berbinar-binar tuh. Kali aja di bantuin. Tumben banget tu anak ngerespon gue, biasanya mah gue panggil diem mulu pura-pura budeg. Budeg beneran mampus lo.
"Buruan"
"Bagi dua nih"
"Ogah ah lo aja yang bawa"
"Eh tayik lo laki apa cewek sih? Heran gue, kan yang harusnya bawa tumpukan buku ini laki"
"Udah cepetan ngomong mulu lo"
Gue sekarang jalan dibelakang si kino. Jalannya cepet bener kaya yang dikejar setan perawan. Bisa bayangin gak bawa setumpuk buku yang tebelnya beuh nauzubillah mana gak dibantuin. Beratnya bukan maen berasa ngangkat beban hidup. g. Gak deh canda. Untung istri Ong Seongwoo ini sabar loh. Kino noleh tuh kebelakang.
"Cepet woy sibuk nih gue"
"So sibuk lo"
"Jangan banyak bacot lo"
Dengan watadosnya dia jalan lagi. Bodo amat, lelah hayati:(. Untung ada kursi mayan buat duduk capek bro. Asal kalian tau jarak kelas gue sama perpustakaan jauh banget.
"Yailah malah enak-enakan duduk"
"Capek gblk!!"
"Sini deh gue yang bawa"
"Daritadi dong nyet"
"ADEH AW SAKIT"
Bibir gue disentil sama kino huhu.
"Akibat ngomong kasar"
"Refleks dih"
"Refleks pala lo mendidih"
"Perasaan pala gue gak mendidih deh"
"Ingin ku berkata kasar wahai Song (y/n)"
"Kino gak boleh ngomong kasar nanti gue jitak mau?"
"Gak!!, dah yo cepetan"
●️●️●️
"Kak yoyo gue pulang"
"Pulang sama siapa?"
"Naik angkot"
"Maaf gue gak bisa jemput"
"Biasanya juga kagak"
"Hehe"
"Udah ah Capek gue pengen istirahat"
"Makan dulu woy!!!!"
Gue langsung nyelonong masuk ke kamar. Pas nyampe kamar gue langsung rebahan di kasur. Tangan gue pegel pegel gara-gara tadi. Mana kim ssaem ngasih tugas bejibun. Gini banget ya hidup gue, syedih:(.
Ting!
Ting!"Ih ni hp ganggu istirahat cecan aja"
Kino:P
(y/n):Apa? Tumben lo chat gue
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Imagine idol Kpop
Short StoryKhayalan seorang fangirl . . . . . . . . Update gak tentu ya guys. Sesuai mood author hehe