"Karena mereka sama sama sampah"_Kamu
.
.
.
.
.Kamu baru balik abis ngumpul sama temen kamu. Kamu pulang di anterin sama wooyoung. Kamu masuk kamar kamu abis itu kamu mandi. Hp kamu daritadi terus terusan bunyi. Kamu yang lagi belajar jadi risih sama notif hp yang terus terusan bunyi. Kamu liat hp kamu ternyata doyeon spam chat kamu. Isi chat nya tuh intinya gini "(y/n) lo sengaja kan? Kalo lo mau seonghwa ya gak gini juga caranya. Mau ngancurin hubungan orang? Liat aja nanti gue gak bakal tinggal diem"
"Lah anjir apa banget, ogah kali gue sama seonghwa yang berengsek kek begitu. Gue udah sadar kemaren kemaren kesadaran gue di bawa tuyul"_Kamu ngedumel
Karena chat doyeon bikin emosi, akhirnya kamu buka chat nya wooyoung.
Wooyoung
Wooyoung:
Eh (y/n)
Coba lo cek tas loKamu:
Tas gue? Ada apa di tas gue?Wooyoung:
Udah cepet cek ajaKamu:
Kado?
Gue kan gak ultah wuyoWooyoung:
Tau, udah buka ajaKamu:
Isinya bukan cicak kan?Wooyoung:
Bukan yailahKamu buka kotak kado yang di kasih sama wooyoung. Ternyata wooyoung ngasih kamu topi sama tiket. Disitu juga ada kartu ucapan isi kartu ucapan nya itu.
"hai, lo udah buka kado gue kan? Ini gue wooyoung. Lo suka sama hadiah yang gue kasih gak? Semoga aja lo suka ya. Oh iya btw, satnight lo free? Kalo iya ayo ketemuan di taman bermain yang ada di tiket. Jangan lupa pake topinya"
Kamu agak deg degan pas wooyoung ngajak ketemuan gitu, soalnya gak biasanya wooyoung kayak gini. Kamu mutusin buat tidur.
🎡🎡🎡
Satningt.....
Kamu sampe duluan di taman. Sekarang kamu lagi nungguin wooyoung. Kamu liat ada anak kecil yang daritadi manggilin mamah nya. Kayaknya dia ke pisah sama orang tuanya. Di taman banyak banget orang. Kamu nyamperin anak kecil itu.
"Adek kenapa?"_Kamu sejajarin badan kamu sama anak kecil itu
"Mamah"
"Ke pisah sama mamah ya? Adek namanya siapa?"_Kamu
"Elsa"
Kamu berusaha nyari tempat announcements di sekitar. Dan untung aja tempat nya gak jauh dari keberadaan kamu sekarang.
"Elsa ikut kakak dulu yuk kita cari mamah"_Kamu
Elsa ngangguk. Kamu gandeng tangan elsa buat ke tempat announcements. Di sisi lain wooyoung merhatiin kamu sambil senyum. Kamu sampe di tempat itu dan langsung nyuruh orang yang jaga buat wawarin kalo ada anak yang ke pisah sama orang tuanya. Untung nya gak lama kemudian orang tua elsa dateng dan bawa elsa. Kamu senyum dan dadah dadah ke elsa. Tiba-tiba benda dingin nyentuh pipi kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Imagine idol Kpop
Short StoryKhayalan seorang fangirl . . . . . . . . Update gak tentu ya guys. Sesuai mood author hehe