Mark Lee Nct

1.6K 176 2
                                    

Mark lee atau yang sering di panggil atau di sapa Mark. Dia itu ketos di sekolah kamu dan juga ketua Mos. Dia termasuk ke golongan namja namja famous di sekolah kamu. Orang-orang juga sering nyebut mark lee itu orang yang paket komplit udah mah ketos,ketua mos,famous,pinter nyanyi sama rap dia juga bisa main gitar. Setiap Jamkos dia sering mainin gitar dan nyanyi di kelas nya sama temen-temen dia.

Dan kamu. Kamu itu pacarnya Mark. Kamu lumayan famous di sekolah kamu. Soalnya kamu orang nya petakilan,asik, friendly dan cantik.

🏮🏮🏮

Guru-guru kamu lagi pada nengok istrinya kepala sekolah yang baru aja lahiran dan otomatis kelas kamu sama kelas lain jamkos. Kamu di ajak somi sama Hongseok ke kantin. Kamu gak sengaja lewat kelas nya Mark. Kamu liat Mark lagi nyanyi nyanyi sama mainin gitar. Mark gak sengaja liat kamu terus senyum. Tapi abis itu dia langsung lanjut aktivitas nya.

"Cowok lo tuh (y/n)"_Somi

"Tau"_Kamu

"Cuek bet dia sama lo"_Hongseok

"Bodo lah"_Kamu

Jujur aja kamu iri sama temen-temen nya mark. Sifat mark beda banget kalo sama temen-temen nya. Beda kalo sama kamu mark terkesan cuek kalo sama kamu. Mark juga lembut sama perhatian banget sama temen cewek-cewek nya.

Kamu sekarang udah di kantin dan kamu gak tau kalo mark sama temen-temennya bakal ke kantin juga. Lagi-lagi sifat mark cuek dan nganggap kamu gak ada di kantin. Kamu gak sengaja denger percakapan temen-temen nya mark.

"Tangan lo kenapa min?"_Ucap mark sambil megang tangan Mina

"Ini kemaren gue jatoh dari sepedah"_Mina

"Makannya hati-hati kalo bawa sepedah min gini kan jadinya"_Mark

Kamu yang denger cuma bisa nahan rasa cemburu sama rasa sakit hati kamu.

"Woy liat itu ada cewek lo"_Bang Chan

Mark liat ke kamu tapi kamu gak liatin dia. Hongseok liat ke arah mark abis itu ngeliat ke kamu.

"Sabar (y/n) masih ada gue"_Hongseok

"Modus lo kadal"_Somi

"Gpp biarin"_Kamu

Kamu masih bisa sabar sama sifat mark yang selau cuek sama kamu. Tapi sekarang kamu udah gak kuat sama sifat mark setelah kamu liat mark sering banget perhatian sama temen-temen cewek nya di depan kamu apalagi mina yang selalu di kasih perhatian sama mark. Kamu pergi ke kelas disusul sama somi hongseok.

🏮🏮🏮

Pulsek kamu  pengen keluarin unek unek kamu ke mark. Kamu nyamperin mark dan ternyata mark lagi sama temen-temennya. Kamu beraniin diri buat nyamperin.

"Mark"_Kamu

"Ya?"_Mark

"Boleh ngomong berdua?"_Kamu

Mark cuma ngangguk. Kamu ngajak mark ke lapangan indoor yang kebetulan di sana sepi.

"Mau ngomong apa?"_Mark dengan nada cuek nya

Kamu ngehela nafas dalam.

"Mark, kamu sadar gak sih kamu cuek sama aku?"_Kamu

"Menurut gue sih biasa aja"_Mark

"Coba deh lo sadar lo itu cuek banget sama gue mark sifat lo bener bener beda kalo lo sama gue dibangdingkan lo sama temen-temen lo yang cewek. Lo perhatian sama mereka bahkan di depan gue lo perhatian banget sama mereka. Sedangkan sama gue? Enggak mark"_Kamu

"Gue udah nahan nahan supaya gue tetep sabar. Tapi jujur aja sekarang gue bener-bener capek sama hubungan kita"_Kamu

Mark kaget dan gak percaya kamu bakal ngomong kayak gitu. Mark kira kamu fine fine aja sama sikap dia yang kayak gitu ke orang orang.

"By kok kamu ngomong gitu"_Mark

"Udahlah aku capek"_Kamu

Kamu pergi dari hadapan mark dan di tahan sama mark.

"Aku anter pulang"_Mark

Kamu nepis tangan mark dan lebih milih pulang naik bus. Di halte bus kamu terus-terusan nangis sampe orang yang lewat terus nanyain kamu kenapa.

🏮🏮🏮

Udah seminggu kamu cuekin mark. Mark yang kebetulan disuruh ngurus ngurusin event buat ulang tahun sekolah kamu gak fokus. Dia terus mikirin omongan kamu. Mark bener-bener nyesel dan kenapa mark baru sadar sekarang kalo dia selama ini cuek banget sama kamu.

Mark udah berusaha buat minta maaf sama kamu tapi kami selalu menghindar.

"Arrgghhh"_Mark ngacak ngacakin rambut dia

"Kaget anying"_Changbin

"Kenapa lo?"_Bang chan

"Biasa belum maafan ma cewek nya"_Haechan

"Gue harus gimana?"_Mark

"Minta maaf lah gblk"_Changbin

"Udah tapi dia ngehindar terus dari gue"_Mark

"Coba lo samperin dia kebetulan dia lagi di lapang sama si somi pas tadi gue liat"_Jeno

Akhirnya mark pergi nyamperin kamu di lapangan. Kamu di lapangan sendirian karena somi lagi ke toilet. Kamu liat mark dan berniat mau pergi tapi tangan kamu keburu di tahan sama mark.

"Aku mohon jangan ngehindar"_Mark

Mark berlutut di hadapan kamu dan terus terusan minta maaf. Kamu gak enak sama mark dan diliatin sama banyak orang. Kamu tarik tangan mark dan bawa dia ke rooftop. Mark jelasin semuanya.

"By aku gak tau kalo sikap aku bener-bener cuek sama kamu. Aku bener-bener nyesel udah cuek sama kamu. Maafin aku udah buat kamu capek sama hubungan kita. Aku mohon jangan tinggalin aku by. Aku butuh kamu. Aku mau kamu ada di sisi aku"_Mark

"Kasih aku kesempatan buat rubah sikap aku ke kamu. Aku janji aku gak bakal cuek lagi sama kamu. Aku mohon maafin aku"_Mark

Kamu gak tau kalo mark bakal nangis. Kamu gak tega liat mark kamu langsung narik mark kepelukan kamu. Bahkan di pelukan kamu mark masih nangis dan terus terusan minta maaf sama kamu.

"Iya udah aku maafin, udah ah jangan nangis nanti ganteng nya ilang loh"_Kamu

Mark meluk kamu erat banget. Dia gak mau kehilangan kamu. Dia bener-bener sayang dan bener-bener nyesel udah cuekin kamu. Dan akhirnya kamu sama mark kembali kayak dulu dengan sifat mark yang perhatian banget sama kamu.

__________________________________________________________________

Request by:kodokkencing

Maaf banget ya kalo ini gak sesuai sama ekspetasi yang request.

[1]Imagine idol KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang