*tet…tet…tet…tet
Bel sekolah bunyi. Ini lah yang di tunggu anak-anak kelas gue. Yaitu pulang. Temen-temen sekelas gue udah pada ngacir ke gerbang sekolah. Kecuali gue, gue disuruh sama Kim ssaem nyimpen buku paket ke perpus. Mana sendiri lagi. Pas gue udah nyimpen buku gue langsung balik. Sekolah sekarang itu udah sepi, tapi masih ada beberapa guru sama Murid yang ngerjain tugas. Gue liat ke kelas Daniel soalnya ke perpus itu lewat kelasnya Daniel. Daniel a.k.a Kang Daniel dia itu pacar gue udah satu bulan gue pacaran sama dia. Niatnya sih gue mau nyamperin dia sekalian gue minta anter pulang, Tapi nihil gue gak jadi nyamperin dia karena dia lagi ngobrol sama temen nya Jihoon. Gue yang kepo jadinya gue nguping mereka lagi ngobrol apaan gue denger samar-samar obrolan nya tentang dare mereka ngobrolnya agak kenceng jadi kedengeran samar-samar. Gue diem di pintu.
"Niel lo yakin gak bakal ngasih tau (y/n), kalo lo nembak dia cuma dare dari anak-anak "
"Yakin lagian ini juga udah mau satu bulan, kan batas yang lo kasih satu bulan tinggal nunggu waktu aja gue mutusin nya"
"Oh gitu"
Jleb~
Ternyata daniel selama ini gak cinta sama gue. Dia jadian sama gue cuma gara-gara dare yang di kasih sama anak-anak W1. Gue yang udah gak kuat nahan semuanya langsung nyamperin daniel.
Brak
"Wah selamat Mr. Kang lo udah berhasil bohongin gue kata-kata lo, Sikap lo semuanya bullshit gue udah percaya sama lo kalo lo bener-bener cinta sama gue eh tau-taunya palsu"
Tiba-tiba air mata gue jatuh. Karena gue udah gak bisa nahan semuanya.
"Baguslah lo udah tau tanpa gue kasih tau, lo tau kan itu semua dare nah kalo gitu lo gak usah deket deket gue lagi"
"Berengsek lo, laki-laki berengsek…hiks"
Gue langsung pergi dari tempat itu juga. Gue liat di gerbang sekolah ada kakak gue lagi nyender di mobilnya. Gue langsung nyamperin dia.
"Kok lama sih dari mana aja?"
"Abis nyimpen buku dulu di perpus"
"Kamu nangis ya?"
"Eng-enggak"
"Alah udah kamu gak bisa bohong sama kakak"
"Enggak kak Jinjin, sekarang aku pengen pulang!!"
"Yaudah ayo, kamu laper gak? kita makan dulu yuk?"
"Nanti aja apa sih di rumah"
"Iya iya, marah marah mulu kenapa sih?"
"Kak Jinjin kalo nanya lagi aku gampar mulut kakak mau?"
"Enggak enggak"
🍃🍃🍃
Kira-kira udah satu tahun gue gak deket lagi sama daniel. Lama kan. Temen-temen kelas gue pada aneh karena gue jarang bareng sama daniel. Pulang sekolah gue ada rapat OSIS. Yah ketemu mantan dong. Daniel juga anggota OSIS. Sekarang gue udah naek kelas 11 guys. Besok itu MPLS siswa kelas 10 yang ke terima di SMA gue.
"Selamat pagi saya selaku ketua OSIS disini di suruh oleh Nam ssaem untuk menyampaikan pengumuman semua anggota OSIS untuk membina adik kelas kita nanti, Untuk gugus 1 yaitu saya sendiri dan Jungkook, Gugus 2 blablablablabla, Gugus 10 (y/n) dan Daniel kalian berdua kalo pas membina adek kelas jangan pacaran mulu harus jadi contoh yang baik"
"Iya kak Taeyong iya"
"Nam ssaem bisa aja ya nentuin nya"Yanan
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Imagine idol Kpop
Short StoryKhayalan seorang fangirl . . . . . . . . Update gak tentu ya guys. Sesuai mood author hehe