Jungkook BTS

3.3K 206 6
                                    

"Saya akan membagi kelompok untuk tugas Musik, jadi setiap anggota harus membawa alat musik dan ada satu atau dua orang yang bernyanyi, Langsung saja kelompok satu yaitu Moonbin , Yugyeom, Rose, Sanha, Jungkook, dan (y/n) di tes bulan depan"

"Bu saya ikut sama kelompok satu dong"

"Itu udah pas Vernon, Emang kenapa sama kelompok kamu?"

"Gak ada yang cantik bu, kan di kelompok satu ada Rose jadi semangat gitu"

"Itu kan ada yeonwoo dia juga cantik kaya Rose"

"Ih gak mau ah"

Park Chaeyoung atau yang sering di panggil Rose dia itu anak yang paling berprestasi di sekolah gue. Bukan hanya berprestasi tapi dia juga sangat cantik yang buat semua laki-laki jatuh cinta padanya banyak yang bilang Jungkook juga suka padanya. Gue juga sempet nyerah ngejar Jungkook karena gak mungkin dia suka sama gue. Kembali ke topik.

"Eh Rose ketua lo aja ya"Ucap moonbin

"Enggak ah bosen gue jadi ketua kelompok mulu"

"Kan lo pantes jadi pemimpin Kelompok"Ucap Jungkook

"Enggak ah"

"Kalo begitu jangan ada ketua"ucap sanha

Gue mah masa bodo gak mikirin itu. Gue mah lebih baik diem di bangku gue sama mainin pulpen dan nulis yang gak berfaedah sambil dengerin musik pake earphone iya jadi sekarang itu gue sama temen sekelas gue yang lain jamkos karena Yoona ssaem cuma ngasih kelompok doang. Lagi enak-enak nyoretin buku eh pulpen gue di ambil sama si Yugyeom.

"Ih gyeom lo gak ada kerjaan banget main ngambil pulpen orang aja"

"Yang ada lo yang kurang kerjaan corat-coret buku ikut gabung sana"

"Malesin ogah ah lo aja sana kalo ada info apa-apa lo bilang sama gue paling juga mereka lagi ngegodain si kembang"

"Lo punya bakat apa sih? Gak pernah nunjukin ke orang-orang kayanya lo orangnya pemalu ya"

"Ih lo mah belum tau, kata siapa gue pemalu gue orangnya gak tau malu"

"Bakat lo apa?"

"Gue bisa nyanyi, Maen gitar, Piano, Dance, Bikin Lagu sama Tidur"

"Seriusan lo?"

"Iya, gak percaya lo? pulang sekolah ke rumah gue, gue mau tunjukin ke lo"

"Oke bareng berarti balik nya"

"Oke"

"Woy lo berdua mojok aja"

Sanha dengan watados nya duduk di tempatnya si Hwall.

"Ngapain lo kesini?"

Itu yang ngomong si Yugyeom ya.

"Males gue disana si Moonbin tidur, Si Jungkook lagi asik godain si Rose"

"Bt lo gara-gara si Rose digodain mulu?"

Itu yang ngomong masih si Yugyeom.

"Males gue suka sama si Rose emang ada ya cewek yang mau aja digodain sama semua laki-laki cewek murahan tau gak"

"Eh santai dong ngomong nya jangan sampe muncrat"

"Eh (y/n) lo mau ngapain ntar?"

"Gue nyanyi aja deh ya sama si Yugyeom"

"Lo bisa nyanyi emang?"

"Ya bisalah gak percaya lo?"

"Nyanyi dong"

[1]Imagine idol KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang