"Jauhi aku"
"Mengapa kau menyuruh ku menjauhimu wang jackson?"
"Aku tidak suka kalau kita begitu dekat, orang lain menganggap kita pacaran, aku tidak suka"
"Kita sudah bersahabat kurang lebih 17 tahun, kau merusaknya hanya karena itu?"
"Bukan itu saja, kau membuat yeoja yang kusukai menolak ku karena alasan 'Aku tidak mau menyakiti (y/n)' karena itu aku mau kau menjauhi ku agar yeoja lain mau denganku"
"Arraseo aku akan menjauh"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sudah satu bulan aku menjauhi Jackson. Jujur aku sangat sakit hati saat namja itu mengucapkan kata seperti itu. Mengapa sahabatku tega kepada ku. Apa dia tau kalau aku menyukainya. Aku sering melihat Jackson bersama Sowon. Dia begitu bahagia bersama yeoja itu. Bahkan aku pernah melihat mereka berciuman(?), hatiku sangat sakit melihat hal itu. Mereka sekelas dengan ku. Aku pindah tempat duduk karena aku disuruh pindah olehnya. Sudah satu bulan aku duduk dengan namja bernama Hong Jisoo yang sering aku panggil joshua.
"Apa kau masih bertengkar dengan Jackson?"Tanya joshua
"Masih"ucapku malas
"Tidak ada niat untuk baikan? Kalian sudah lama bermusuhan"
"Ahh entahlah"ucapku prustasi
"Cepatlah baikan dan buatlah Jackson kembali ke sifatnya yang dulu"
"Akan aku usahakan"
"Joshua tolong izinkan aku ke wakil murid aku ingin ke rooftop untuk menjernihkan pikiranku, tapi kau izinkan aku sakit ya"
"Iya aku akan bilang"
Aku pergi menuju rooftop. Aku hanya ingin menjernihkan pikiranku.
" (y/n) kau sedang apa?"
Aku melihat ke arah sumber suara. Dan ternyata...
"Eoh jackson kau rupanya"Aku menatap dia malas
"Kau sepertinya tidak suka melihat ku ada disini?"
"Aku sedang tidak ingin ribut denganmu, pergilah"ucapku
"Aku ingin berbicara denganmu"
"Kau ingin bicara apalagi? Belum puas kau menyuruh ku menjauhimu?"
"Aku putus dengan yeoja ku"
"Lalu hubungannya dengan ku apa?"
"Aku ingin kita seperti dulu"
"Bukankah kau muak padaku"
"Aku menyesal"
"Mengapa kau menyesal?"
"Semenjak aku bersama dengan Sowon aku merasa sifat ku yang dulu dengan yang sekarang berbeda"
"Baru sadar rupanya"
"Maafkan aku (y/n)"
"Aku akan memaafkan mu tapi janji kau tidak akan menyesal lagi bersahabat dengan ku dan rubah lah sifatmu menjadi Jackson yang ku kenal"
"Yagsog"
------------------------------------------
Gak jelas uye. Vote dong comments juga
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Imagine idol Kpop
Short StoryKhayalan seorang fangirl . . . . . . . . Update gak tentu ya guys. Sesuai mood author hehe