" (y/n)… hosh…hosh"Mingyu ngos-ngosan gara-gara lari
"Apaan sih gyu? Lari larian masih pagi loh ini"
"Minghao berantem sama hoshi"
"Hah? Yang bener?"Ucap gue kaget
"Kalo gak percaya liat aja sana di taman belakang"
"Oke thanks infonya gyu"
Ngedenger kabar kaya gitu gue langsung lari buat ke taman belakang. Buat yang belum tau hoshi itu pacar gue.
Di taman belakang banyak orang yang liatin minghao sama hoshi.
"Lo laki-laki berengsek!!!"Ucap minghao
Bugh
Sebuah kepalan tangan mendarat di pipi hoshi. Dan saat itu juga gue nyamperin mereka.
" (y/n) lo mau ngapain? Nyari mati ya lo!!!"
Bodo amat sama mingyu yang lebih penting sekarang adalah mereka berhenti berantem.
"Berhenti!!"
"Tap—"Minghao
"Gue bilang berhenti!!"
Minghao sama hoshi cuma tatapan sinis.
"Yang ada disini pergi!!! Gak ada gunanya tau kalian liat yang berantem kaya gini!!! Dan itu yang lagi rekam kejadian ini, ngapain lo rekam mau lo sebarin ke sosmed biar viral? Pergi kalian semua!!!!!!!!!!"
Yang lain pada bubar, disini cuma ada gue, hoshi, minghao sama mingyu.
"Dan kalian, kalau punya masalah diselesain dengan cara baik-baik bukan pake kekerasan sama aja kalian membesarkan masalah kalian dan juga gak bakalan selesai apa kalian gak malu diliatin orang kaya tadi?, Kenapa kalian berantem? Jawab pertanyaan gue"
Mereka pada diem.
"Jawab"
Masih pada diem.
"Jawab!!!" Ucap gue ngebentak
" (y/n) gue cuma mau ngingetin lo jauhin dia"Minghao
"Dia pacar gue, kenapa gue harus jauhin dia?"
"Dia jadian sama lo cuma pengen balas dendam sama keluarga lo, percaya sama gue"
"Gue percaya kalo ada bukti"
"Tap—"Minghao
"Ah udah, Mingyu lo urus minghao biar kak hoshi gue yang urus"
⚫⚫⚫
"Kak kalo sakit bilang ya"
Hoshi ngangguk. Gue sekarang lagi ngobatin luka yang ada di pipi Hoshi.
"Kakak berantem sama minghao gara-gara apa?"
"Cuma masalah sepele doang kok kamu gak usah khawatir"
"Yang dibilang minghao bener gak sih kak?"
"Kamu percaya sama dia?"
"Aku cuma nanya doang kok kak"
"Ya enggaklah sayang mana mungkin aku mau balas dendam sama keluarga kamu aku itu cinta banget sama kamu"
"Iya juga sih"
'Untung ni anak polos, bakal lancar rencana balas dendam gue haha'batin hoshi
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Imagine idol Kpop
Short StoryKhayalan seorang fangirl . . . . . . . . Update gak tentu ya guys. Sesuai mood author hehe