Hyunjae The boyz

3.9K 200 4
                                    

" (y/n) kenapa kamu kemarin gak sekolah?"ucap teman sebangku ku yang bernama Hyunjae

"Aku sakit kemarin"

"Apa kamu sudah mengerjakan tugas dari Jisung ssaem?"

"Kapan dikumpulkannya?"

"Sekarang setelah jam istirahat"

"HYUNJAE KENAPA KAU TIDAK MEMBERITAHU KU KEMARIN KAN AKU BISA MENGERJAKANNYA"

"Kau tidak bertanya yasudah aku tidak memberi tahu mu"

"YAK WALAUPUN AKU TIDAK MENANYAKAN HAL ITU KAU BERITAHU AKU LEE JAEHYUN"

"BERHENTILAH BERTERIAK DI DEKAT TELINGA KU JUNG (Y/N) KAU INGIN MEMBUAT KU TIDAK BISA MENDENGAR HAH?"

"YA—"

"Berhentilah berdebat ini masih pagi bisa tidak kalian sehari saja akur"guanlin memotong ucapan ku

"Diam kau!!"ucap ku bersamaan dengan hyunjae

"Seram sekali"gumam guanlin

"Lin aku liat tugas yang diberikan Jisung saaem ya"

"Tugas dari Jisung ssaem? Dia tidak masuk kemarin dan juga tidak memberi tugas"

"MWO? HYUNJAE JADI KAU MEMBOHONGI KU YA"

Saat aku akan menonyor kepalanya Hyunjae kabur. Begitulah dia sangat menyebalkan. Saat aku akan mengejarnya ada yang memanggil ku.

"Apa (y/n) sudah datang?"

"Sunbae memanggil ku?"

"Nee, Kau di panggil oleh Jisung ssaem"

"Baiklah aku akan kesana sunbae duluan saja"

"Jangan panggil aku sunbae panggil saja aku Shinwon atau tidak oppa"

"Nee"

Setelah itu Shinwon pergi. Dan Hyunjae menghampiri.

"Kau ada masalah apa dengannya sampai kau di panggil? Rasakan hahaha"

"Ketawa aja terus hyun"

Setelah mengatakan itu aku langsung pergi. Aku pergi dengan malas aku tidak punya masalah dengan jisung ssaem lalu mengapa dia memanggilku. Setelah sampai di ruangan Jisung ssaem aku langsung mengetuk pintu ruangannya.

*tok tok tok

"Nugu?"

"Jung (y/n)"

"Masuk"

"Ada apa ssaem memanggilku?"

"Aku hanya menyuruh mu untuk memberitahu semua murid Kerjakan Yang ada di buku paket dari halaman 50 sampai 66"

"Banyak sekali"

"Itu dikerjakan perkelompok dua orang dua orang"

"Oh baiklah apa ssaem sudah membagi kelompoknya?"

"Tidak kerjakan dengan teman sebangku"

"Hmm baiklah"

Setelah itu aku langsung kembali ke kelas.

"Jisung ssaem memberi tugas yang ada di buku paket dia bilang kerjakan hal 50 sampai 66, perkelompok dengan teman sebangku, jangan tanya pada ku kenapa jisung ssaem memberi tugas sangat banyak"

"Ahh (y/n) aku sangat malas untuk mengerjakannya"

Siapa lagi yang mengatakan itu kalau bukan Hyunjae

"Aku tidak mau mengerjakannya sendiri ya"

"Yak tapi aku tidak mau membantu mu"

"Tidak mau ya? Oke baiklah aku akan bilang kepada Jisung ssaem bahwa aku mengerjakannya sendiri tidak di bantu oleh teman sebangku ku dia malas mengerjakannya dan nilai mu akan kosong di daftar mata pelajaran Matematika"

[1]Imagine idol KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang