Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum😊
~~~~Jadikan Al-Qur'an sebaik-baiknya
Bacaan
⚠️Jangan dibaca disaat adzan⚠️
~~~~🌻🌻🌻
"Ri kenapa dah muka Lo, kusut begitu?"
Ari menghela nafasnya kasar, "kagak papa"
Fahri menggeplak kepala Ari "kaya perawan Lo, ditanya jawabnya kagak ngapa-ngapa Mulu"
Ari mengusap kepalanya yang lumayan sakit, dan menatap Fahri tajam.
Azmi terkekeh melihat mimik muka Fahri yang ketakutan.
"Sikat lah Ri, kagak usah dikasih ampun dah nih bocah"kompor Azmi, yg langsung mendapat pelototan dari Fahri
"Ehehe, sorry brother tadi beneran kagak sengaja dah, kagak tau kenapa tangan gue dengan inisiatifnya langsung nggeplak pala Lo gitu aja"
Ari hanya mendengus kesal"Oke serius nih sekarang. Lo kenapa dah? Berantem Ama bini? Sampe lecek kumel kagak berbentuk gitu muka Lo"
Ari dan dua sahabatnya ini memang sedang berkumpul dicafe yang sudah mereka rintih dari jaman SMA.
Jadi, cafe ini hasil kerja keras mereka semasa SMA ,yang Alhamdulillah sekarang sudah memiliki banyak cabang diberbagai kota.
"Berantem sih nggak. Cuman, gue heran sama Aisyah ,dia jadi tiba-tiba diemin gue, perasaan gue kagak bikin salah deh"
Azmi menyeruput coffe lattenya, "lupa kali Lo. Siapa tau Lo kaga sengaja gitu ngelakuin sesuatu, sampe bikin si Aisyah ngambek"
"Hooh, setuju gue men sama lo. Coba deh Lo suruh otak Lo yang pas-pasan itu bekerja, biar kaga tumpul"
Ari mengikuti perintah sahabatnya, dan mencoba mengingat-ingat kejadian sebelumnya bersama Aisyah.
Seketika ingatannya berhenti berputar ,ketika dia ingat bahwa sikap Aisyah berubah setelah tadi siang Ari bertemu dengan Riani.
Brakk!
Byurrr!
"Anj- Astagfirullah yaallah, tabahkanlah hati hamba-Mu yang tampan ini." Azmi mengambil tisu dan mengelap wajahnya yang tadi terkena semburan kopi dari sahabatnya yang gak ada otak
KAMU SEDANG MEMBACA
Ari Fathian[On-Going✓]
Teen FictionGenre: Spiritual-Romance Jangan lupa follow akun wattpad saya🙏🏻🙂 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° "Sayang?" "Sayang....kamu dimana?" "Sayang ihh!" Aisyah mendengus malas, "ada apa si mas? Masih pagi udah teriak-teriak aja...