Dan yah al pun meninggalkan andin sendiri dirumah karena al ada pekerjaan di luar kota dan setelah itu andi segera siap siap ke kampus untuk mengajar.
Cluster Nirwana
Nino:"hayo mau kemana main disi saja sayang jangan jauh jauh ya ini mainan kamu ini kan kereta mainan kesukaan kamu"(yah anak kecil itu adalah anak nino dan elsa yang kini berusia 2 tahun)
Elsa:"nak mama masak dulu ya kamu baik-baik sama papa,habis ini kamu mandi sama mama biar papa sarapan dan berangkat kerja ya"
Nino:"ga usah buru-buru sa masaknya.masak yang enak ya buat aku"
Elsa:"iya sayang tenang saja"
Setelah itu elsa pun sudah siap dengan makanan nya dan mereka makan bersama dan sehabis itu nino berpamitan kepada elsa untuk pergi kekantor dan sesudah nya elsa segera memandikan Dananta ya itulah nama anak elsa dan nino.
Pondok Pelita
Mamah rosa:"reyna ready to go school?
Reyna:"Redady dong omaa"
Mamah rosa:"oke good job cucu oma,mirrr ayou mir kita berangkat sekarang"
Mirna:"oke bus bos,ayoo reyna gemoyy sayang kita berangkat"
Reyna:"Ayoo encuss"
Didalam mobil reyna,mama rosa dan juga mirna sangat bersemangat sekali untuk pergi kesekolah sambil mendengarkan lagu anak anak kesukaan Reyna.dan tiba-tiba
Mirna:"oh ya bu boss kok andin sama pak bos lama gak main ke podok pelita ya biasanya setiap hari selalu mapir walapun cuma sebentar?"
Reyna:"iya oma mama dan papa kemana apa mereka beratem lagi oma?"
Mama rosa:"oh bukan begitu reyna sayang mamah papa baik baik saja kok kamu tenang aja ya,iya mir soalnya al banyak sekali pekerjaan yang menumpuk yah you know lah al kan habis sibuk ngelarin salah paham yang kemari jadi yah numpuk lah pekerjaan dan hari ini al juga pergi ke joga"
Reya:"papa mama liburan ya oma kok aku gak diajak sih,apa mereka udah lupain aku?"(sambil sendih dan murung)
Mama rosa:"bukan begitu my dear papah ke Jogja buat meeting sayang,kalau mamah tetap di Jakarta dan nanti kalau mama jadi dan ga ada tugas banya dari kampusnya mamah bakalan nginep di rumah kita kok"(sambil menenangkan reyna)
Reyna:"bener oma wah aku senang sekali nanti aku mau main sama mama tidur sama mama pokkknya sama mama ya kan encuss?"
Mirna:"iya reynaa gemoyy"
Mama rosa:"tapi kamu ga boleh berharap ya reyna soalnya mama belum tentu bisa nginep dirumah,tapi mama nanti akan main ke rumah kok"
Reyna:"iya omaa,oma aku kok pengen main sama dede danata udah lama gak ketemu aku juga pengen ketemu sama tante Frozen dan om baik"
Mama rosa:"emm gimana kalau nanti habis pulang sekolah kita kesana sekalian bawain makanan buat tante Frozen dan juga dede danta?"
Reyna:"wahh asikk beneran ya oma ?"
Mamah rosa:"of course sayang,tapi nanti sebelumnya oma tanya dulu ya tante Frozen bisa apa enggak ya,oke cucu oma yang pinter?"
Reyna:"okee omaa"
Pukul 11.00 WiB al pun telah samapai di di jogja
Vo aldebaran:"andin mana sih kok gak ada ngabarin sama sekali ginini nih kebiasaan kalau udah ada kerjaan suami nya dilupain"
Setelah perjalan al selesai dan saat ia tiba di penginapan sekita puku set 1 Lebih ia pun mengirimkan pesan untuk istri tercinta nya sambil kesal karena dari tadi andin tak kunjung mengirimkan pesan kepadanya
Mas Al❤️
Kamu kemana saja?
Kenapa gak ngabari saya
Udah mau seenaknya sendiri
Ya baru
ditinggal sehariKenapa gak ngabarisaya
Udah mau seenaknya sendiri
Ya baru ditinggal sehari
Andin:"aduh mas al chat lagi mana aku tadi lupa ngabarin mas al biru" aku jawab deh pasti Ambis ini ngomel",aduhh andin kamu kok sampai lupa gak chat mas al sihh"Disisi lain al tetap mebuka hp nya dan menunggu balasan dari andi.
Andin❤️
Kamu kemana saja?
Kenapa gak ngabari saya
Udah mau seenaknya sendiri
Ya baru
ditinggal sehariKenapa gak ngabarisaya
Udah mau seenaknya sendiri
Ya baru ditinggal sehariIya maaf yaas al
Aku baru selesai ngajarYasuadah kalau begitu
Saya sudah chat mici supaya
Nanti kalau kamu gak jadi nginep
Di pondok pelit suru mici temeneni kamuKalau kamu kesepian pergi saja dulu
Ke rumah mama main sama reyna duluJangan sampai terima tamu cowo
Sekalipun itu temen kamu sendiri
Ingat jangan batah apa kata sayaIya mas al ku sayang
Aku ngerti aku oaham mas🥰Bagus kalau begitu
Oh iya saya udah sampe di jogja
Ini saya juga sudah di penginapanKamu janan luoa makan jangan
Sampe gak makanMas al❤️
Kaya cerpen deh mas
Chat kau heheApa kamu bilang?
Enggak mas,yaudah mas al
Jangan lupa makan
Istirahat yang cukup
Jangan cape capekIyaaa andin
Mas all
Apa?
Aku rindu tau sama kamu🥰
Hem saya tau
Mas al mass j miss you
I miss you and i miss uou mas allIyaaa
Udah cuma gitu?
Gimana lagi?
Andin yang membaca chat al pun sambil kesal lalu ia tidak mebalas pesan al dan membiarkan nya sebagai bentuk protes nya pada al lalu andin pergi ke kantin dan bergegas ke rumah pondok pelita.
Al:"kok cuma di read doang sama andin,biarin deh nanti aja sekarang gua siap siap dulu kan jam 3 ada meeting"
Disisi lain mama rosa,reyna dan juga mirna pun pulang sekolah dan akan kerumah elsa dan sebelumya mamah rosa telah mengirimkan chat kepada elsa dan elsa pun mengiyakan kan ya,sebelum kesana mereka mapir ketempat makanan terlebih dahulu.
Wah andi marah nih kelihatnya,aduh mana mas al gak peka lagi kira kira apa yg dilakukan oleh mas al ya kalu sampai mama andin beneran marah,dan reyna mau ketemu tante Frozen nih,
Jangan lupa vote share ya temen" biar semagat lagi nulisnya hehe.
Maaf ya kalau ada penulisan kata atau tutur kata yg kurang berkenan:), terimakasih sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one
General Fictionhalunya ikatan cinta ya,jadi ini cuma halu ikatan cinta tidak mengandung spoiler sinetron ikatan cinta dan nama-nama yang digunakan sama dengan ikatan cinta ya,dan mohon maaf jika ada penulisan kata atau kata kata yang kurang tepat karna ini cerita...