Maaf ya sista disini author mau meluruskan sesuatu,dikarenakan di part sebelumnya ada yg menanyakan kok roy udah punyak anak,nikah sama siapa,udah punyak istri dsb katanya ada yang baca cerita ini dari awal tapi kok gak paham,saya minta maaf ya sista jika cerita ini gak masuk akal atau ribet,jadi disini author mau menjelaskan meluruskan kan lagi ya. yaaa:) sekalian author juga mau minta maaf kalau ceritanya bikin gak paham:).
Oke kita mulai ya sista.
Sita-sista bisa baca di part 12 dengan judul Akhirnya disini andin dikabarkan hamil,dan disisi lain ada kepanikan yang dialami oleh elsa karena ada seseorang yang mengancam akan membongkar masa lalu elsa kepada nino.
Part 13 berjudul Bunga.
Seseorang yang selama ini dicari al kembali ke Indonesia dan membuat masalah dan berniat untuk kembali kepada Andin iya orang itu adalah Roy.Part 14 berjudul Muncul.
Roy akhirnya bertemu dengan rendy dan mamah rosa selama bertahun-tahun roy menghilangkan tanpa pamit akhirnya kembali membuat mamah rosa senang.
Part 15 dengan judul Rasa Yang Sama
Roy yang tetap mencintai andin dan tetap berniat memiliki andin kembali.
Memang al menikah dengan andin dulu karena dendam, dendam yang terjadi adalah kesalahan paham man mereka fikir roy berselingkuh dengan andin,karena Andin takut ketahuan andin menyuruh roy untuk pergi.
Al juga bertanya apakah roy dulu pernah menghamili elsa.Part 16 dengan judul Cerita.
Elsa bertemu dengan Roy,elsa mengaku bahwa anak roy yg dikandung elsa dulu ia titipkan ke panti asuhan dan sekarang sudah di adopsi oleh orang lain.REYNA ANAK ROY DAN ELSA.SAAR MEREKA MABUK DAN TIDAK SADAR MELAKUKAN NYA KARENA ANDIN NIKAH DENGAN NINO.
sista sita kalau kalian yg baca dari part 1 belum mengerti kurang jelas author akan bikin versi dengan gamblang nya mulai dari part 1 yaaa☺️☺️☺️☺️.
Gimana sista sister mau dibikin sinopsis satu par satu part dulu apa lanjut ke part selanjutnya?
Maafin author yaa sudah bikin cerita yang bikin bingung yang baca,sekali lagi author minta maaf yang sebesar-besarnya ☺️☺️☺️☺️.
Terimakasih yang untuk kalian yang mau menegur author jadi author tau kesalahan author, jangan sungkan² ya sister sama sista jika mau menegur author maklum masih belajar hehehe.
Byebye semua see u di next part insyaallah,big love for you sister,sista❤️☺️🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one
General Fictionhalunya ikatan cinta ya,jadi ini cuma halu ikatan cinta tidak mengandung spoiler sinetron ikatan cinta dan nama-nama yang digunakan sama dengan ikatan cinta ya,dan mohon maaf jika ada penulisan kata atau kata kata yang kurang tepat karna ini cerita...