Puasa pertama pun dimulai mma rosa bahagia sekali karena dia bisa merasakan ramadhan bersama dengan Roy lagi dan juga dia akan mempunyai cucu dari andin dan juga al.Mereka pun saur bersama di meja makan suasannya sangat tenang dan hangat walapun masih ada perang dinigin antara Roy dan Al.
Reyna:"uncle roy nanti pagi uncel roy mau temenin Reyna main nggak?"
Roy:"tentu saya don reyna sayang"(sumpah setiap kalai gua liat reyna kenapa gua seneng sekali padahal gua baru aja ketemu)
Mma Rosa:"roy mma lihat kamu akrab sekali dgn reyna,dan reyna juga kayaknya senang sekali dengan kamu,mma belum pernah melihat kamu sesayang ini dengan anak kecil"
Al.VO:"emang kelihatan nya memang benar kalau reyna itu anak nya,roy tapi gimana gua ngomog nya ke roy,roy aja masih marah sama gua"
Roy:"gatau mah aku seneng aja liat reyna"
Andin:"Reyna gak boleh nakal ya sama uncel roy,nurut ya apa yg dikatakan sama uncel Roy"
Reyna:"oke ma"
Setelah mereka selesai sahur mereka sholat subuh berjamaah.Pagi pun tibak kini sidah pukul 07.00 reyna sudah berada di halaman rumah bersama dengan Roy dan juga mmh rosa,roy dan reyna sedang bermain sepeda sedangkan mma rosa sdg menyirami tanamanya.
Mma Rosa:"Alhamdulillah akhirnya roy balik juga, semoga roy benar² bisa menerima kalau andin kini sudah menjadi kk ipar nya dan menjadi suami dari al"
Al:"mah,aku sama andin pulang dulu"
Mma:"kalian udah mau pulang, yaudah deh hati² ya dijalan kamu jangan capek² ya ndin ingat kamu lagi hamil"
Andin:"iya ma, makasih ya ma"
Merekapun Salaman kpd mma rosa dan berpamitan Kpd rryna.
Al:"Reyna,papa mma pulang dulu ya kamu main sama uncel Roy ya jangan ngerepotin uncel ya sayang"
Reyna:"oke ma,oke pa"
Andin:"yaudah kita balik dulu ya sayang daaaa"
Roy:"iya sayang upsss lupa maksutnya ati² ya bang mbak"
Diperjalanan al pun hanya diam saja.sekarang andin paham kenapa al dari kemarin bayakan dima.
Sesampainya di Rumah.
Andin:"mas kamu kenapa kamu cerita dong mas,jangan diam aja kayak gini"
Al:"sebaiknya gua ceritakan saja pada andin semuanya,din Jandi dulu itu kamu benar² gak selingkuh sama roy saat sudah nikah dgn nino?"
Andin:"kamu ragu lagi ya mas,aku benar² gk selingkuh sma roy mas,mmg dulu saat aku sehabis nikah sama mas nino aku ditugaskan ke luar kota sama kampus,dan aku disana tidak sengaja bertemu roy mas,saat aku lagi makan roy nyamperin aku dan ada orang yg mefoto kami berdua tapi pda saat itu aku tidak tau siapa yg mefotonya mas"
Al:"apa Roy pernah dekat dgn elsa din?"
Andin:"mereka berdua cuma saling kenal sih mas,tapi saat akad aku dan mas nino roy sempat ngamuk di sana mas dan kemudian roy pun diusir dari sana,dan ada salah satu pegawai ppa pd saat itu melihat elsa dan roy pergi bersama mas"
Al:"oke disini sudah jelas kalau roy dan elsa saat itu benar² sedang pergi berdua"
Andin:"dan saat itu mas nino sama sekali ga mau ngedengerin penjelasan aku mas dan sampai akhirnya akupun cerai dengan mas nino dan 1 tahun setelah nya mas nino nikah sama elsa"
Al:"lalu kamu kenapa ninggal Jakarta setelah mereka menikah?"
Andin:"aku cuma mau move on aja mas aku juga mau nenangin diri aku saja mas,dan setelah 2 tahun aku dibogor aku akhirnya kembali lagi kemudian 2 tahun disini aku bertemu dengan kamu mas,kamu yg semapat membuatku bingung baru kenal beberapa minggu udah ngajak nikah tapi setelah nikah kamu malah sakitin aku terus dan pada akhirnya aku pun megerti yg sebenarnya sekarang"
Al:"kamu masih dendam sama saya"
Andin:"enggak mas,kan cuma cerita baperan deh"
Al:"oh iya din, sebenarnya saya curiga Reyna itu anak roy dan elsa"
Andin:"roy elsa?mas kamu kalau ngomong jangan ngada² deh mas elsa gak pernah hamil mas"
Al:"kamu ingat waktu elsa pergi dgn roy saat pernikahan kamu,nah waktu itu ada orang yg melihat elsa dan roy keluar dari club mlm dalam keadaan mabuk,dan juga saat saya cek cctv dirumah roy,roy dan elsa masuk kerumah"
Andin:"mas kamu beneran nggak sih?tapi ya mas elsa dulu sering sekali main ke panti asuhan mutiara bunda buat beliin mainan dan juga kasih sembako disana rutin lagi tiap 1 minggu sekali"
Al:"berarti mmg benar ndin dugaan saya,tapi bu panti sayang nya ga mau ngasih tau siapa yg sudah bawa rryna ke panti"
Andin:"mas kamu kok tau tapi kalau reyna itu anak yg dibuang elsa?"
Al:"karena saat elsa akan membawa reyna ke panti,saya mendengar elsa sedang menangis di sebuah cafe ia mengatakan bahwa ini semua tidak akan terjadi dan elsa juga bilang minta maaf kpd reyna karena harus meletakkan nya di panti,dan elsa pd saat itu juga megatakan bahwa ayah dari anaknya itu roy"
Andin:"berarti reyna selama ini keponakan aku dong mas,pantesan aja kamu mau adopsi reyna"
Al:"din saya boleh minta tolong ke kamu?"
Andin:"apa mas?"
Recana nya di Mute dulu ya gengs.
Sore hari nya.
Pondok Pelita.
Roy:"mah kok bang al bisa adopsi reyna sih mah"
Mma Rosa:"mma juga gak tau Roy kenapa?tapi al bilang supaya mma gak kesepian aja makanya al mengadopsi reyna"
Roy:"oh gitu waktu bang al nikah mma dateng"
Mma rosa:"mma pun tidak tau kalau al sudah menikah dan mma baru megetahui setelah 1 bulan al menikah dulu al juga terus menerus memperlakukan abdin seoeeti pembatu krna dia mau bls dedam ia fikir karna andin kamu jadi ninggalin mma tapi ternyata itu salah,dan mma juga sempat marah dgn adin karna itu"
Roy:"tapi sekarang mama apa sudah mengetahui alasanku pergi karena apa?"
Mma rosa:"itu tidak penting roy,yg penting kamu sudah ada disini,mma masak dulu buat buka ya roy"
Roy:"iya ma"(gua besok harus menemui elsa gua harus tanya dimana anak gua sekarang)
Chat elsa dan roy
Selamat mebaca,untuk adegan romantis nya disimpan dulu ya hehe.
Mohon maaf bila ada pengetikan yang salah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one
General Fictionhalunya ikatan cinta ya,jadi ini cuma halu ikatan cinta tidak mengandung spoiler sinetron ikatan cinta dan nama-nama yang digunakan sama dengan ikatan cinta ya,dan mohon maaf jika ada penulisan kata atau kata kata yang kurang tepat karna ini cerita...