Tiba tiba plak andin memukul punggung tangan al,al pun seketika mengangkat kepalanya dan kaget kenapa andin memukul kepalanya.
Al:"aduh,kenapa sih din,kalau gak mau saya cium tuh bilang jangan main pukul aja"
Andin:(terseyum melihat tingkah al)"hiihh apaan sih mas tuh liat ada nyamuk di tangan kamu,kan darah kamu dihisap sama nyamuknya jadi berkurang deh"
Al:"kan cuma darah yg dihisap dan berkurang,bukan cinta dan sayang aku kemaku yg dihisap dan jadi berkurang"
Andin:"lahlah tumben bisa gombal dia,apa aku harus sakit dulu mas biar kamu gombalin aku"(sambil tertawa dan melihat al)
Al:"apaansih ndin"
Dokter:"permisi ya pak bu,bu andin saya periksa dulu ya,bu andin setelah ini dipidahkan ke ruang rawat ya sus bu andin keadaan nya sudah muali stabil"
Al:"din saya tunggu luar ya"
Andin hanya menggauk dan tersenyum.
Papa surya:"al gimana keadaan nya andin?"
Al:"Alhamdulillah pa Andin baik² saja, setelah ini andin dipindahkan ke ruang rawat"
Mma sarah:"Alhamdulillah"
Mama rosa:"Alhamdulillaah,al mama tadi lupa bawain kamu baju gati biar mma suruh kiki aja kesini ya?"
Roy:"gausah lah mah,nanti roy aja yg ambil pulang sekalian antar mma kasian ma reyna dirumah sendirian"
Papa surya:"iya bu rosa sebaiknya bu rosa pulang saja dulu"
Mma rosa:"emm yaudah kalau begitu nunggu andin dipidanakan ke fuang rawat ya roy,al soalnya mama pngn ketemu sama andin"
Al:"iya mah"
Setelah andin dipindahkan ke ruang rawat mama rosa,papa surya dan mmh sarah pun masuk ke dalam kecuali al dan roy.
Roy:"bang,gua kangen liat seyum lo yg kayak gini lagi"
Al hanya menganggapinya dgn senyuman.
Roy:"bang gua tau lu sanggat mencitai andin begitu pula dengan andin ke elu bang gua akan belajar ikhlas bang,gua akan belajar luapain andin mulai dari sekarang dan gua titip andin ya bang jangan pernah sakitin andin lagi bang"
Al pun langsung memeluk roy dan mereka berdua pun saling nemeluk.
Al:"makasih ya roy,gua pasti akan jagain andin kok lu tenang aja ya"
Roy:"oh iya bang besok rencananya gua mau tes dna sama reyna"
Al:"gua saranin juga begitu roy,lebih cepat lebih baik biar tidak ada kebohongan lagi"
Mma rosa:"roy kita pulang dulh yuk udah jam 9 mlm noh kan kmu nanti juga mau balik lagi ngatar baju al kan?"
Roy:"iya ma,yaudah gua pamit dulu ya bang, nanti gua kesini lagi"
Mma rosa:"yaudah ya al mma pulang dulu kmu baik² ya sama andin"
Kemudian papa surya dan mma sarah pun disarankan untuk pulang oleh andin karena sudah ada al yg menemaninya.
22.00
Al pun tertidur di samping andin sambil duduk dan tengah memegang tanggan andin tiba² roy pun datang andin yg terbangun saat itu kanget.Andin:"roy? kamu ngapain kesini malam²?"
Roy:"ini ndin,eh maksudnya mba andin ngatar baju nya bang al"
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one
General Fictionhalunya ikatan cinta ya,jadi ini cuma halu ikatan cinta tidak mengandung spoiler sinetron ikatan cinta dan nama-nama yang digunakan sama dengan ikatan cinta ya,dan mohon maaf jika ada penulisan kata atau kata kata yang kurang tepat karna ini cerita...