Merek bertiga berpapasan di ruang tamu saling tatap dengan canggung, perasaan roy yg semakin sakit karena andin mantanya kini telah menjdai istri dari kakaknya,ketika mereka sedang tegang²nha rendy pun datang dengan berlari.
Rendy VO:"aduh datang diwaktu yg salah gimana ini aduhh"
Andin:"eh pak rendy, pak rendy ngapain disuruh mas al?"
Rendy:"i i itu bu andin saya mau ngambil berkas pak al yg ada disini,saya permisi dulu bu andin,pak al,mas roy"
Al:"langsung saja ren ke meja kerja saya!"
Rendy VO:"aduh tadi ban segala bocor kan jadi telat gini semoga pak al gak pecat saya"
Roy:"wou selamat datang bapak dan ibu alfahri,gimana bahagia,senang menjadi suami istri"
Tiba² reyna pun datang
Reyna:"mama,papa,uncel kok diam disini katanya mau makan malam sama² kan, uncel nanti kita main lagi ya?"
Roy:"oke Reyna sayang"
Reyna:"mah temenin aku ke kamar dulu yuk"
Andin:"em a ayuk nak"reyna dan andin pun pergi meninggalkan roy dan al)
Roy:"bang al,abang yang sangat sayang sekali dengan adiknya,tapi malah menikah dengan wanita yg disayangi oleh adiknya"
Al:"kamu bicara apa,kamu dulu yg udah sakitin andin"(ucapan terpotong karena kedatangan mici dan angga)
Angga:"al,roy udah ditunggu di meja makan sekarang ke meja makan dulu yuk"(angga berusaha menahan agar tidak terjadi perkelahian)
Dimeja makan.
Mma rosa:"welcome back roy,i hope you stay in here terus dan jangan ngilang² lagi ya"
Roy:"iya mah"
Mma rosa:"yaudah sekarang kita makan ya rendy kamu juga ikut makan sini ya"
Roy:"kaka ipar ku cantik banget ya mah, pantesan abang aku jadi terpesona padanya,sini kaka ipar ku yg cantik aku ambilin makanan nya ya"(sambil mengedipkan satu matanya)
Al:"gak perlu repot² saya bisa melayani istri saya"
Roy:"ya kan gapapa ini kan kakak ipar saya jadi saya harus menghormati nya,ya kan ma?"
Mma rosa:"iya roy benar,al roy udah gak punya perasaan kok sama andin kamu tenang aja ya al"
AnggaVO:"mana mungkin dah Tante rosa gimana sih ini,aduh bakalan ada perang sodara kesekian nih kalau caranya kek gini"
Al.VO:"rencana apalagi yg sedang kau susun roy"
Mici:"sayang reyna sini Tante mici ambilin"
Mereka pun makan bersama dengan senang walapun ada kejangalan disitu tapi mereka mencoba menutupi nya dari mama rosa, setelah makan malam selesai mama rosa meminta al dan andin untuk tidur di pondok Pelita agar besok pagi bisa melaksanakan saur bersama,al dan andin pun menuruti nya,al sedikit gelisah ketika ia dan andin tidur di pondok pelita karena Al takut jika roy berbuat yang tidak² kepada andin.
Setelah itu mici rendy dan angga berpamitan untuk pulang.Mici:"tante,din,roy saya pulang dulu ya"
Angga:"iya tante saya juga mau pulang,roy al lu baik baik ya berdua"
Roy:"tenang ngga itu mah pasti kan sama abang sendiri"
Setelah itu andin ke kamar nya,reyna sudah lebih dulu ke kamar mama rosa bersama reyna.al terlebih dahulu ke ruang kerja sedangkan roy kekamarnya,sebelum andin dan mma rosa kembali ke kamar mma rosa sempat bilang ke andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one
Ficción Generalhalunya ikatan cinta ya,jadi ini cuma halu ikatan cinta tidak mengandung spoiler sinetron ikatan cinta dan nama-nama yang digunakan sama dengan ikatan cinta ya,dan mohon maaf jika ada penulisan kata atau kata kata yang kurang tepat karna ini cerita...