yah ditinggal

4.5K 129 3
                                    

Pagi hari di sebuah perumahan elit megah nan indah ya Aglonema Residen sepasang suami istri yang telah melalui lalu lintang huru hara masalah demi masalah yang kecil hingga masalah luar bisa sudah mereka lewati walapun meski sekarang tidak dipungkiri masih ada atau akan ada masalah tapi mereka berjanji akan melewati nya bersama-sama.

04.30

Andin:"huahhhhh"(dengan merengagkan otot" tangan dan tubuhnya ketika ia baru saja bangun dari tidurnya).emm eh udah jam setegah 5,aku bangunin mas al deh buat siap siap sholat subuh,mas,mas, mas alll"
Al:"hemm iya din loh udah bangun?"(sambil tersenyum memandang wajah andin)
Andin:"udah mas,mandi sana mas habis itu sholat subuh ya"
Al:"iya,din kamu ingat kan?"
Andin:"iya mas ingat kamu hari ini ada meeting keluar kota dan kamu flight pagi kan"(sambil sendih dan murung)
Al:"kok sedih sih din,kamu kan juga gak bisa ikut karena kamu harus ngajar"(sambil meenangkan andi)
Andin:"iya mas,aku tau kok yaudah sana buruan mandi trus sholat"
Al:"iya,iya"
Andin:"yaudah ya mas habis aku siapin pakain kamu aku masak untuk kamu sarapan ya"
Al:"iya ndin"

Setelah al selesai mandi kemudian ia sholat subuh dan siap siap sementara itu andin memasak masakan sepesial untuk al karena selama 3 hari al tidak akan merasakan masakan andin karena al berada di luar kota untuk meeting.

6.30(meja makan)

Al:"udah siap semua din makanan nya?"
Andin:"udah mas,sini mas aku siapain makan yang banyak ya mas kan kamu nanti selama 3 hari gak ngerasain masakan aku hehehe"
Al:"iya istirku sayang"(sambil tersenyum)
Andin:"apa hah gimana mas,kamu tadi bilang apa?"
Al:"ya salah sendiri kalau gak dengar saya bukan lagu yg setiap kata saya dapat diulang""
Andin:"Ah mas al mah suka gitu,yaudah nih mas makan yang banyak ya suamiiiii"
Al:"hemmm"

Tiba-tiba suara telfon berbunyi kringkringkringkring

Al:"iya hallo ren"(Rendy si tangan kanan Aldebaran yang sanggat setia)
Rendy:"pak al saya sudah di depan rumah bapak ini"
Al:"oh iya ren sebentar saya masih sarapan ini dan tolong masukin koper saya ke mobil koper saya ada diruang tamu,dan kalau kamu belum sarapan kamu bisa ke meja makan sekalian sarapan sama saya dan andi"
Rendy:"baik pak saya akan masukan koper bapak dan terimakasih kasih atas tawaran nya pak tapi saya sudah sarapan pak, yasudah pak kalau begitu saya mau ambil koper bapak dulu"
Al:"yaudah ren kalau begitu, terimakasih ya ren"
Rendy:"iya pak al sama"

Wah kok cuma bedua mamah rosa,reyna,kiki,ncus mirna dan uya kenama ya mana papa al mau ke luar kota mama andin sendirian donk

Bantu vote yan temen"
Maaf kalau ceritanya belum jelas karena ini masih belajar dan pertama kali nya aku bikin cerita hehe,
Mau di lanjut nggak ini ada yang kepo???

you are the only oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang