Pagi hari pukul 5.10 pagi andin pun terbangun dan segera membangunkan al untuk sholat subuh.
Andin:"mas,mas al bangun mas udah pagi sholat dulu yuk"
Al:"emm iya ndin"
Cluster Nirwana.
Elsa:"sayang bangun,nino bangun, nino,badan Danata kok panas banget"
Nino:"apa sa,yaudah sekarang kamu siap siap ya dan kita kerumah sakit"
Merekapun kemudian segera membawa Danata ke rumah sakit sejahtera untuk berobat.
Pondok Pelita
Mamah rosa:"reyna sarapan dulu yuk,sebelum berangkat sekolah"
Reyna:"okeeyy omaa"
Mici:"tante udah baikan sekarang?"
Mma rosa:"be better lah mici,mici tante mau ngucapin makasih banyak ya udah rawat Tante"
Mici:"iya tante sama² tante,tante itu udah mici anggap kaya mma aku sendiri"
Mma rosa:"maksih ya mici sekali lagi,oh ya kamu sarapan dulu abis itu baru ke rumah sakit ya"
Aglonema Residen.
Andin:"mas,mas al itu tolong matiin kran air nya,udah penuh tuh mesin cuci nya"
Al:"iya sabar dulu din ini saya masih jalan"
Andin:"cepetan ya mas,habis ini kita sarapan trus berangkat"
Al:"iya,iya orang juga masih jam segini"
Andin:"tapi aku udah telat mas"
Al:"trus itu gimana cucian kamu,kan saya udah bilang sewa ART aja ndi atau nggak kan bisa laundry"
Andin:"udah deh mas aku masih sanggup kok yaudah nih nasi goreng nya sarapan dulu ya sekarang"
Setelah mereka sarapan mereka pun berangkat, sebelum kekantor al pun mengantar kan andin terlebih dahulu ke kampus.setelah 45 menit perjalanan akhirnya al dan andin pun sampai di kampus.
Al:"kamu semangat ya kerjanya"(andin mencium tangan al sedangkan al mencium kening andin)
Andin:"tumben amat mas gak kayak biasanya,kamu ada mau sesuatu ya?"(sambil menggoda al)
Al:"apaan sih ndin,ndin saya sayang sama kamu nanti jika terjadi sesuatu atau ada masalah apapun itu saya mau janji kamu tetap berada disamping saya ya ndi"
Andin:"itu mah pasti mas gak kamu minta sekali pun aku akan ngelakuin itu"(dalam hati andin berkata tumben tumben nan al kayak gini sifat al yg kayak gini membuat andin bingung dan perasaan takut pun sedikit terbesit di hati andin)
Al:"yaudah kamu mauk gih saya mau kekantor dulu"
Sesampainya al di kantor al menghubungi angga.
Telepon
Al:"hallo ngga nantu siang bisa kan kesini?"
Angga:"oke al sehabis makan siang nanti gua langsung ke kantor lo ya"
Al:"oke ngga kalau begitu sampai jumpa nanti"
Toktoktok
Al:"ya masuk"
Rendy:"pak,saya tadi pagi sempat ke pati asuhan mutiara bunda pak,tapi pihak panti masih tetap merahasiakan siapa tentang siapa yg membawa reyna kesana pak"
Al:"saya cuma butuh bukti pengakuan dari panti saja rend sebenarnya,agar kita bisa memperkuat bukti ini"
Rendy:"kalau gak salah sekitar 5 tahun lalu beliau kan sempet ada job diluar kota kan pak dak selama kurang lebih 1 tahun tidak balik kesini lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one
Fiction généralehalunya ikatan cinta ya,jadi ini cuma halu ikatan cinta tidak mengandung spoiler sinetron ikatan cinta dan nama-nama yang digunakan sama dengan ikatan cinta ya,dan mohon maaf jika ada penulisan kata atau kata kata yang kurang tepat karna ini cerita...