panti asuhan

1.5K 94 7
                                    

Andin dan al pun sudah siap untuk berbuka puasa.

Al:"ndin ini makanannya,saya bantu siapin di meja makan ya"

Andin:"iya mas,oh iya mas jemuran di belakang kamu yg angkat"

Al:"iya,saya ga mau ya kamu kecapean"

Andin:"posesif bgt deh mas kamu Sekarang"

Al:"udah bisa diam nggak sekarang duduk sini sambil tunggu adzan Magrib"

Andin:"oh iya mas besok aku ketemu sama mama ya tadi aku udah chat sma mma"

Al:"iya nanti biar saya yg antara"

Pondok Pelita

Mma rosa:"Alhamdulillah akhirnya buka juga, Roy reyna kita buka dulu ya nanti abis itu kita sholat"

Reyna:"okee oma"

Roy:"reyna sayang,biar uncle roy ambilin ya"

Cluster Nirwana.

Elsa:"selamat berbuka, sayang,ma,pa"

Mam+papa:"selamat berbuka sa"

Elsa:"sayang besok aku izin mau kepanti asuhan ya,kamu bisa kan jagain danata?"

Nino:"tumben kamu kesana lagi sa,kan udh lama kamu gak kesana"

Elsa:"iya aku tiba² pengen kesana aja"

Nino:"yaudah deh besok biar aku yg jagain danata"

Rumah papa surya.

Mma sarah:"gimana pa enak sop buahnya?"

Papa surya:"enak dong mah masakan mmh mah gak pernah salah"

Mma sarah:"papa bisa aja deh,oh iya pah mma mau minta izin ya besok mau ketemu sama andin"

Papa surya:"tapi ppa besok ada meeting jdi gak bisa nemenin mamah,titip salam buat Andin ya"

Mama sarah:"gak papa kok pah besok aku samapai kan ke andin ya pah"

Aglonema Residen.

Andin:"sini mas piring nya aku bawa kedapur dulu"

Al:"gausah biar saya saja kamu kinum tuh susu hamilnya setelah ini kita sholat ya".

Keesokan harinya.

Mama sarah:"andin kamu udah dari tadi?"

Andin:"enggak kok mah barusan sampai kok"

PANTI ASUHAN.

Elsa:"selamat pagi bu"

Bu panti:"pagi juga bu elsa,lama tidak kesini ya bu"

Elsa:"iya bu,oh iya bu perkenalan ini teman saya namanya roy"

Roy:"jadi kedatangan kami kesini untuk menanyakan anak yg sekitar 4-5 tahun lalu yg dititipkan oleh elsa bu"

Bu panti:"kalau boleh tau anda siapanya ya"

Elsa:"Gini bu panti sebenarnya ini ayah dari anak yg waktu itu saya titipkan itu"

Bu panti:"apa benar pak?ada buktinya pak?"

Roy:"benar bu ini foto dan akta anak saya bu"

Bu panti:"begini pak anak bapak saya kasih nama reyna sekarang di diadopsi oleh pak aldebaran dan bu andin,tapi pak roy jika ingin mengambil alih hak asuk itu sudah bukan urusan kami karena saat ini reyna sudah menjadi anak angkat pak al dan bu andin"

Elsa dan roy pun sontak kaget karena anak mereka ternyata tidak jauh dari mereka.

Elsa:"aaa aapa pak al dan bu andin?"

Bu panti:"iya mba elsa, mungkin jika pak al dan bu andin mengizinkan untuk mengembalikan reyna kepada pak roy,pak roy bisa bersama lagi dengan reyna pak"

Roy:"baik bu maksih atas waktunya kalau begitu kami permisi dulu"

Elsa:"roy teryata reyna itu anak kita pantas saja aku sanggat nyaman dekat dengan dia"(elsa pun menangis)

Roy:"gua juga rasakan hal yg sama saat dekat dgn reyna sa"

Elsa:"trus gimana ini roy,masa laku kita"

Roy:"udah lo tenang aja gua yg akan urus, sekarang gua mau pulang dulu"

Cafe tempat mma sarah dan andin beretemu.

Andin:"apa ma elsa jadi pernah hamil dan anaknya dititipkan ke pati asuhan"

Mma sarah:"iya din,mma mohon jangan kasih tau elsa ya,mma sebenarnya capek harus terus² berbohong kayak gini din,makanya mma jujur ke kamu"













Makasih ya udah baca.

Gaes baca cerita aku yg satunya lagi ya judulnya "Bukan Cinta Yang Rumit"

you are the only oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang