Lean akhirnya berhasil melakukan telepati ke dunia iblis melalui Riko.Farhan sedikit kebingungan dengan kejadian yang begitu mendadak, namun Riko mencoba untuk menjelaskannya kepada Farhan.
[ - - Kita dari dunia manusia, namaku Riko. Kita melakukan telepati untuk membantu kalian - - ] ucap Riko melalui telepati.
“Telepati ?” ucap Farhan
Lean memotong pembicaraan mereka berdua.
[ - - Kita tidak ada waktu untuk menjelaskannya, yang penting kakak harus mengikuti apa yang aku suruh, ya ? - -]
“Suara anak kecil ?” Farhan makin bingung.
Hiyori dan Febby mendekati Farhan.
“Farhan.. lu kenapa sih ? kita harus buru-buru balik ketempat Bebi” ucap Febby.
[ - - Bebi ? - - ] Ucap Riko.
“Kalian bener, maaf namalu Riko kan ? gw masih belum tau apa yang sebenernya terjadi, jadi.. kita lanjutkan setelah kita berkumpul sama yang lain” jelas Farhan..
[ - - Tidak Farhan. Tunggu. - - ]
“Tunggu ? lu gatau keadaan disini lagi gawat !!” bentak Farhan.
[ - - Tadi kau sebut Bebi ? seharusnya nama wanita itu ga ada didalam permainan kalian - - ]
“Haah ? lu siapa sih sebenernya ? kok bisa tau ? jangan-jangan lu yang mantau kita semua ya ?”
Dina angkat bicara
[ - - Farhan, ini kakak. Kakak mohon percaya sama kakak. Tolong ikuti apa yang akan kita kasih tau. Karena ini adalah jalan satu-satunya agar kalian bisa kembali - - ] ucap Dna.
“Kakak ? ...”
“Tapi maksudnya apa ? Bebi tidak ada didalam daftar permainan ? itu maksudnya apa ?”
Lean lagi-lagi memotong pembicaraan mereka.
[ - - Tidak ada waktu untuk ngejelasin, pokoknya kalian harus membuat simbol bintang didalam lingkaran. Lalu gigit jempol kalian hingga meneteskan darah. Setelah itu berpegangan tangan. Itu adalah cara untuk kalian bisa kembali kesini. - - ] ucapnya.
Telepati-pun dilepas oleh Lean
~
Didunia ManusiaDina menggertak Lean yang tiba-tiba memutuskan telepatinya..
“Kenapa langsung kau lepas ?”
Lean meminta maaf atas tindakannya.
“Kakak.. kita harus memberitahukan kepada pemain yang satu lagi. Ingat! Kita akan menyelamatkan semuanya” jelas Lean.
Anam mencoba menenangkan Dina, dan mengantarnya keluar ruangan.
“Kak Dina, kita percayain aja sama mereka. Aku yakin Farhan akan pulang dengan selama” ucap Anam.
Dina tidak menjawabnya, ia pergi keluar untuk mencari udara segar. Anam membiarkannya.
~
Didunia Iblis : Ditempat Bebi berjaga.Ren merangkul Desi dan Bebi merangkul Kartika yang masih lemas.
“Teriakan-teriakan itu muncul dari bawah tanah, bukan ?” Ucap Ren.
“Kita harus segera pergi dari sini” lanjutnya.
“Pergi ? Bagaimana dengan Farhan ?” ucap Bebi..
“Kita bisa mencarinya nanti, yang penting keselamatan kita dulu !!” bentak Ren.
Desi dan Kartika sadarkan diri. Dan melepas rangkulan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Iblis (Selesai)
Mystery / ThrillerPermainan Iblis yang viral didunia sosial, membuat para orang tua berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang menarik. Mereka menumbalkan anak anak mereka hanya untuk keinginannya dikabulkan. Kini kejadian itu menimpa siswa (FARHAN) yang baru saja masuk...