Prolog
⚬⚬⚬
Kim Seokjin
(4tahun Kemudian)Empat tahun, bukan waktu yang sebentar hingga membuat seseorang yang kita kenal jadi berubah total.
Jangankan hal sepele seperti penampilan, kepribadian-nya pun bisa saja berubah.
Sama seperti Taehyung, pria manis itu pun bisa berubah. Dulu Seokjin mengenalnya secara tak sengaja dan hanya bermodalkan sebuah buku harian.
Jika Seokjin harus men-deskripsikannya maka ia akan menjelaskan tentang Taehyung yang lugu dan pemalu hanya untuk menyatakan perasaannya atau sekedar menyapa saat SMA dulu.
Tapi ternyata semua tak lagi sama setelah perpisahan mereka empat tahun lalu.
Kim Taehyung bukan sosok yang sama, tapi menariknya Seokjin masih bisa memalingkan wajahnya dua kali hanya untuk melihat kearahnya.
Wajah orang yang meninggalkannya dan mengatakan bahwa pria itu menemukan orang lain ditengah hubungan mereka.
Apa benar? Hingga saat ini Seokjin pun tidak tahu jawaban atas pertanyaan itu.
Karena sejak hari itu, sejak nomor telpon pria manis itu tak lagi bisa dihubungi Seokjin tak pernah berusaha mencari tau.
Jika Taehyung memang takdirnya maka pria itu akan kembali. Entah dengan sosok baru atau lama, namanya masih terukir nyata dalam hatinya.
Kim Taehyung
(4tahun Kemudian)Banyak yang berubah, banyak yang bertanya dan tentu saja banyak yang menyalahkanku.
Aku dan Seokjin, sudah berakhir karena kebodohan dan pilihanku sendiri.
Banyak alasan, banyak pertimbangan yang sengaja Aku tutupi. Terlalu gelap, terlalu memalukan untuk diungkap.
Yang jelas Taehyung lega, lega karena Seokjin nya sudah baik-baik saja dan hidup dengan sehat.
Biar saja ia memendam rindunya sendiri, biar saja masa lalu dan masa kini dibiarkan terpisah.
Karena menurut Taehyung perpisahan mereka dulu tetap akan jadi pilihan terbaik untuk dirinya dan juga untuk Seokjin.
Semua memang berubah, hanya satu yang tidak.. tanpa satupun orang mengetahuinya.
Aku masih Taehyung yang dulu, Taehyung yang memberikan cinta dan hatinya atas satu nama.
Seokjin hyung, sampai jumpa lagi di waktu yang kelak Tuhan takdirkan untuk kita.
🔹▫🔹
KAMU SEDANG MEMBACA
The Diary [JinV]
FanfictionBerawal dari si ceroboh dan pelupa Taehyung yang kehilangan diary disekolahnya. Dan tak disangka hal yang awalnya dianggap kesialan itu justru membuat hari-hari Taehyung berikutnya jadi lebih manis dan berwarna. Note : 1. BxB dengan Top : Jin 2. Pe...