1

31 4 2
                                    

Komen jika Ada yang typo

---

Kringgg---------

Bunyi nyaring dari jam bker itu terus mengganggu telinga gadis yg sedang tertidur pulas, lalu dengan berat hati ia pun beranjak dari tempat tidur dan bersiap untuk bersekolah.

Dengan langkah cepat gadis itu menyusuri koridor sekolah yang sepi, dikarenakan sekarang sudah waktunya jam pelajaran di mulai, gadis ini pun kebingungan mencari ruang kepala sekolah
Gadis itu melihat kekanan dan kekiri mencari nama ruangan kepala sekolah

Yap gadis itu baru pindah ke SMA harapan bangsa ini karena ayah nya pindah tugas ke bandung.

Tiba-tiba saat ia berjalan tanpa sengaja ia menabrak seseorang hingga ia terjatuh ke lantai.

Brukk.

"Aw gilak sakit banget pantat gua" ringis gadis itu.

Dia pun teringat ia telah menabrak seseorang dan dengan langsung bergegas berdiri dan merapikan bajunya.

"Sorry gua gak sengaja" ucap gadis itu meminta maaf kepada pria yang sudah dia tabrak itu.

"kalau jalan tu pakek mata"ucap pria itu sinis.

"Dimana-mana jalan pakek kaki bukan pakek mata"reflek gadis itu menjawab,dan jawaban gadis itu membuat pria itu kesal

"Udah salah nyolot lagi" bentak pria itu.

"Lah siapa yang nyolot, lo kalik" jawab gadis itu tak terima.

"Benar benar sinting lo" ucap laki laki itu dan meninggalkan gadis itu.

"LO KALIK YANG SINTIN!" teriak gadis itu kesal.

"GUA SUMPAHIN GAK ADA YANG MAU SAMA LO" teriak gadis itu Dan untungnya koridor ini sepi dan bukan koridor kelas.

Ia pun bergegas berjalan mencari ruangan kepala sekolah.

"Mana sih susah amat nyarinya" kesal gadis itu.

"Nah ini dia, kalo di cari aja susah amat sih"

"permisi pak"ucap gadis itu berjalan masuk kedalam.

"silahkan duduk,kamu anak pindahan dari SMA tunas bangsa kan"ucap kepala sekolah itu.

"Iya pak, kalau boleh tau kelas saya dimana yah?" Tanya gadis itu.

"Mari bapak antar" ucap kepala sekolah itu dan bergegas ke kelas baru gadis itu.

Kelas 10 ipa 3

Suasana yang gaduh di tambah lagi dengan gendangan segera nyanyian di dalam kelas itu terdengar sangat berisik sekali.

"Perhatian anak anakk" ucap bapak kepala sekolah masuk dan membuat keadaan yang berisik tadi tiba tiba sunyi.

"Bapak cuma mau ngantarin teman baru kalian aja, ayo perkenalkan nama kamu" ucap bapak kepala sekolah dan dibalas dengan senyuman oleh gadis itu.

"Hallo semua, Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renata Cantika pindahan dari Jakarta" ucap gadis itu Dan baru lah kita tau nama gadis itu adalah Renata.

"Oke Renata silahkan duduk di bangku kosong itu ya" ucap bapak kepala sekolah.

"Makasih pak" ucap Renata dan bergegas duduk.

"Oke baiklah bapak keluar dulu, jangan ribut karna sebentar lagi guru kalian akan masuk"

"Oke pak" ucap anak anak bersamaan.

Merekapun tak menjalankan amanah yang bapak kepala sekolah berikan, lihat lah sekarang kelas pun kembali berisik.

Kringggg.....kringgg

RUANG KITA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang