Koreksi jika Ada yang typo
---
SELAMAT MEMBACAA.
Pukull 15:00 WIB Renata terbangun dari tidur nyenyaknya, ia pun langsung turun dari tempat tidur lalu mandi. selesai mandi Renata pun turun ke bawah dan menonton tv dikarenakan ini hari sabtu sore ia pun ingin bersantai-santai
"SAYANG CEPAT TURUN, ANAK GADIS GAL BAIK TIDUR SORE SORE" teriak Bunda Renata membuat Renata menutupkan kuping nya karena terlalu nyaring suara Bunda nya hingga melebihi toa masjid.
"APA SIH BUND, RENATA DI RUANG TV" jawab renata tak kalah kencang berteriak.
"Re sini dulu"ucap Bunda
Renata pun langsung berbalik"apa Bund?"jawab renata.
"nanti tolong ke supermarket ya"
"yah Bund males ah"
"gak ada males malesan ya!" ucap Bunda.
"atau gak akan Papa gak kasih uang jajan selama 1bulan" ucap Papa Renata.
"ya udah deh iya,ntar malem ya" pasrah Renata dan menuju ke kamar.
-
Renata pun sampai di suprmatker
Dan langsung bergegas keluar mobil lalu sampai nya di dalam super market dia kebingungan dan membolak balikan kertas daftar belanjaan yang harus ia beli.Ia sudah membatin sejak dari rumah,pertama ini kan malam minggu yg biasa dia habiskan untuk bersantai-satai malah disuru belanja mending kalau brlanja ya sedikit,ini udah kayak mau nyetok sampai 3 bulan, dan kedua dia sendirin tak ada yg menemani mana dijalan macet alhasil membuat mood dia hancur
Saat berjalan ingin mencari barang yg lain nya,dia melihat ibu-ibu yg ingin mengambil susu formula tetapi kesusahan, Renata pun langsung mendatangi ibu-ibu tersebut."maaf tante butuh bantuan gak?"tawar renata.
"ah iya, bisa tolong ambilkan susu formula gak"jawab tante itu dan Renata pun mengambil susu formula itu.
"makasi ya, ngomong-ngomong kamu ngapain kesini"basa basi ibu-ibu tersebut.
"ah Renata lagi belanja buat keperluan di rumah tante"jawab Renata ramah.
"oh mantu idaman nih,kenalin tante Sania"
"Panggil aja Renata tan"
"tante deluan ya semoga kita bisa bertemu kembali hhe"ucap Sania dan langsung pergi membawa belanjaan dia.
"iya tante"ucap Renata dan pergi mencari barang yg harus ia belanjakan
-
1 jam berlalu, Renata pun selesai berbelanja dan keluar dari supermarket.
Dan langsung bergegas menaiki mobil ferari nya itu.mood nya tiba-tiba ingin makan escrem dan Renata pun langsung bergegas ke kedai escrem terdekat.
Sesampai nya di kedai escrem, Renata langsung turun dan memasuki kedai tersebut.1jam telah berlalu Renata pun enggan pulang, ia masih ingin berlama-lama disini, ia sangat menikmati suasana malam di sini
Hingga seseorang datang dan duduk di depan Renata sambil mengamati wajah Renata.
Renata pun langsung melihat siapa yg berani-berani nya duduk di depan nya ini.
"ngapain elo duduk di sini, kan meja kosong masih banyak!"ucap ketus Renata.
"gapapa pengen aja disini"ucap cowok itu.
Renata pun tak menanggapi dan kembali melihat keluar jendela sambil memakan escrem.
Tak ada rasa canggung sedikitpun di antara mereka
Alex yg banyak bertanya dan Renata yang hanya menjawab asal-asalan tak membuat Alex pantang menyerah menanyakan banyak lagi pertanyaa.
Tak terasa sudah 3 mangkok escrem Renata habiskan, Renata pun langsung berdiri dan bergegas keluar dari kedai itu tetapi sebelum dia keluar tanggan nya di cekal oleh Alex
"mau kemana?"tanya
AlexRenata pun melepas cekalan tangan Alex
"mau pulang"ucap Renata dan keluar dari kedai escream.
"mau pulang"ucap Renata dan keluar dari kedai escream.
Alex yang melihat itupun langsung ikut menyusul Renata.
"Gua antar"tawar Alex
"Gakusah, gue bawa mobil"ucap jutek Renata.
"Gua iringin dari belakang"ucap Alex dan langsung menaiki motor nya tanpa menunggu balasan Renata.
Renata yang melihat itupun langsung masuk ke mobil dan melajukan mobil nya ke rumah.
Sesampai nya di gerbang, Renata melihat dari kaca spion mobil nya ternyata Alex masih ada di belakang mobilnya, Renatapun langsung turun dan mendatangi Alex.
"udah balik sana, gue udah sampe rumah"ucap Renata.
"Lo gak mau nawarin gua buat masuk dulu?"
"gak! ngapain?" jawab renata ketus.
"ya kali aja mau kenali gua ke orang tua lo" jawab Alex dan Renata yang mendengar itupun langsung melongo di buat nya.
"njir ni orang ntah apa mau nya"ucap Renata dalam hati .
"sana pulang, gue mau masuk nih"ucap Renata.
"Gua pulang" ucap Alex dan bergegas pulang.
Renatapun masuk kerumah dan menaruh barang belanjaannya.
"Sudah pulang Re?" Tanya Bunda.
"Bunda nyuruh belanja kayak mau nyetok 3 bulan aja, banyak banget Bund, kirain sedikit"
"Gakpapa hitung hitung belajar sayang"
"Yaudah Renata ke kamar dulu ya, Capek Mau Tidur"
"Yaudah jangan lupa ganti baju"
Renata pun mengangguk Dan segera pergi masuk ke kamar nya.
---
Gimana part ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG KITA [On Going]
TeenfikceKetidak sengajaan menjadi awal dari cerita ini. Dan cinta? Tinggal tunggu saja kapan kedatangannya. Cerita ini ditulis untuk mengenang masa masa indah yang terlewat begitu saja. Berharap kalian dapat merasakannya walau hanya sekedar kata-kata, Aku b...